Pagi itu semuanya pada berkumpul untuk memulai persiapan perang dan voldemort berdiri diatas panggung untung berpidato.
"Baiklah semuanya ini adalah hari yang penting, hari dimana yang tidak akan kita lupakan dimana kita akan melawan kerajaan terbesar yang pernah ada. Saint Klorus. Kita sudah mengalami banyak sekali Penderitaan tapi kita berhasil mengubah penderitaan itu menjadi kekuatan! Kita akan mengubah penderitaan menjadi sebuah kebahagian yang akan menghapus segala penderitaan. Lalu kita akan membawa kemenangan untuk kerajaan Delkromoniom" Kata Voldemort yang memberik semangat kepada seluruh pasukannya.
"YA!!!" Banyak prajurit yang termotivasi oleh kata - kata raja mereka.
"Semuanya pinjamkan aku kekuatan kalian. Kalau hanya aku rasanya mustahil, tapi jika kita menggabungkan kekuatan maka pasti bisa diwujudkan. bagaikan seekor rusa yang diterkam predator maka rusa itu akan menjadi mangsanya, tapi jika rusa itu bersatu maka para rusa itu bisa melawan. Maka dari itu tolong pinjamkan aku kekuatan kalian unutk mewujudkan perdamain!" Kata Voldemort.
"YAK!!!" Banyak Prajurit yang kembali termotivasi oleh Voldemort lagi.
"Baiklah!Kemasi barang - barang kalian kita akan segera berangkat" Kata Voldemort.
"YAKK!!!" Kata Banyak Prajurit.
Setelah Voldemort berpidato Prajurit pun mempersiapkan barang - barangnya untuk perang.
"Oii?" Saut Anugrah ke Luna.
"Apa?" Tanya Luna.
"Maukah kau menemaniku ke tempat Pak Cheir?" Tanya Anugrah.
"Ya ampun merpotkan saja. Yasudah akan ku temani kau" Kata Luna.
"Emmm, Terima Kasih" Kata Anugrah yang tersenyum mendengarnya.
"Tapi bukan berarti aku mengantarmu aku suka padamu" Kata Luna sambil tersipu malu.
"Ya, ya, baiklah" Kata Anugrah sambil tersenyum.
Anugrah dan luna pun pergi ketempat Pak Cheir. Tapi ketika mau berangkat ada yang ngomongin mereka dari belakang.
"Eh, eh, tau tidak kalo Jendral luna katanya pacaran loh".
"Masa sih?"
"Ya".
"Dengan siapa dia pacaran?"
"Ya siapa lagi? Kalo bukan dengan prajurit baru itu loh, pffffffffttt".
Mereka pada tertawa bisik - bisik dibelakang mereka, Suara itu pun terdengar oleh Luna dan Luna pun menoleh kebelakang dan memasang ekspreki muka tajam ke mereka.
"Ahhhhhhhhh!, Maafkan kami!".
Setelah itu Anugrah dan luna pergi ketempat Pak Cheir.Lalu sampailah mereka berdua di tempat Pak Cheir tapi setelah mereka sampai ternyata toko itu telah tutup.
"Hahhhh tutup!" Kata Anugrah.
"Kemana Pak tua itu?" Tanya Luna.
Beberapa saat kemudian datanglah wanita tua.
"Oh, ada pembeli rupanya" Saut Wanita tua itu.
"Siapa kau?" Tanya Luna.
"Aku adalah istrinya Cheir" Jawab Wanita itu dengan ekspresi tersenyum.
"Istrinya?Oh ya bibi ngomong - ngomong dimana Pak Cheir?" Tanya Anugrah.
"Oh dia sedang pergi ke Dark Gateway" Jawab Wanita tua itu yang masih tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...