138. You make Me Disappointed

100 8 29
                                    

   Setelah pertarungan antara Mark Winston melawan Alice Maltazard selesai mereka berdua kembali ketempat mereka.

   Sementara itu diruang raja.....

   "Hebat. Alice Maltazard.... Dia benar - benar mengerikan. Ini salah satu alasan kenapa tidak ada yang berani mencoba menyerang Saint Klorus. Selain mempunyai penyihir jenius, Saint Klorus juga mempunyaui Shooting Star Karami Kizuna, dan juga mempunyai ksatria dengan pertahanan yang mutlak Sanda Suen, Dan terakhir....... mereka juga mempunyai Insting hewan buas yang tajam Clara El Vort" Ucacp Starla.

   "Apa yang kau maksud?" Tanya Clara yang melirik ke arahnya.

   "Jangan memasang raut wajah seram begitu, dong. Aku memuji kalian semua, loh. Dan juga sisa kandidat Saint Klorus lainnya belum menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya. Akan sangat menarik jika bisa melihat benih berkualitas bertempur dengan kekuatan penuh" Jawab Starla yang tersenyum yang menyandarkan dagu dengan telapak tangannya.

   "Aku tidak menyuruh mereka menahan diri. Selama pertarungan mereka berlangsung aku meminta mereka bertarung dengan maksimal, karena jika sampai kalah karena tidak mengeluarkan kekuatan yang sesungguhnya pasti akan memalukan. Kau bisa beranggapan pengecualian kepada Alice kami, karena dia itu spesial, tapi akan kukatakan dengan jelas...... Kami kuat! Siapapun yang menghalangi jalan kami akan kami hancurkan" Jawab Clara dengan wajah yang terlihat sangat meyakinkan.

   "Hebat, Ditaktor Saint Klorus memang yang terbaik. Lalu? Bagaimana dengan para pesertamu? Baru jendralmu saja yang bershasil menang, loh? Aku memang tidak berharap banyak dari pesertamu mengingat lawannya adalah 10 pahlawan dan kandidat Saint Klorus lainnya. Tapi setidaknya tunjukkan sedikit rasa semangat kalian, dong. Karena akan sangat membosankan jika kalian kalah tanpa perlawanan" Kata Starla yang tersenyum yang menengok ke arah Voldemort.

   "Aku kena, deh. Lagi pula masih ada 10 pahlawan dan kandidat Saint Klorus lainnya yang bisa menghilangkan rasa bosanmu itu" Kata Voldemort yang tersenyum.

   "Mungkin kau benar, tapi jika sampai semua lawan kuat nantinya berhadapan dengan peserta kalian, maka ini akan menjadi lebih membosankan lagi. Terlebih lagi ini tidak bagus untuk para penonton. Mereka semua sangat berekspetasi untuk melihat pertarung spektakuler diantara yang terkuat dan paling terkuat, jika sampai yang aku katakan terjadi maka pertarungan ini sama saja dengan menghina kualitas penonton yang datang kesini" Kata Starla.

   "Kau memang benar. Tapi pertarungan masih belum berakhir, kita tidak akan tahu hasilnya sampai kita tahu akhirnya" Jawab Voldemort yang tersenyum sambil memejamkan matanya.

   "Kalau begitu kita nantikan saja" Starla hanya tersenyum sambil memejamkan matanya.

   Sementara itu........

   "Selamat atas kemenangan anda" Begitu Alice berkumpul bersama Kizuna dan yang lainnya, Lucina langsung menyambut kehadirannya sekaligus merakayan kemenangannya.

   "Terima kasih, Lucina" Kata Alice yang tersenyum sambil memejamkan matanya.

   "Bagus juga kau bisa menahan diri" Puji Sanda.

   "Memangnya kau pikir aku ini apa? Monster apa?" Tanya Alice yang memejamkan matanya yang sedikit kesal karena tidak percaya pada dirinya.

   'Itu memang benar.....' (Dalam hati Gabriel ia ingin bilang yang sebenarnya, tapi lebih baik ia diam dengan senyum polosnya itu).

   'Alice Maltazard..... Dia lawan yang berbahaya, tapi disitulah menariknya. Aku harap bisa melawan dia nanti di babak selanjutnya' (Bukannya takut dengan aura mengerikan Alice, Arthur malah menjadi semangat untuk melawannya).

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang