68. The Winner

182 33 21
                                    

Note Author: Kalian semua jangan putar dulu musik yang ada di atas! Nanti akan ada Note lagi dimana kalian boleh memutar musik yang sudah saya pasang. Diharapkan para pembaca bisa mengikuti intruksi saya agar bisa mendapatkan sensasi membaca, Terima kasih.

   Seseorang membukakan matanya dan langsung melihat ke arah langit - langit seperti orang yang baru bangun tidur.

   'Aku kembali'

   Anugrah kini sudah kembali ke dunianya.

   'Oh ya, kalau tidak salah......... Aku terlalu kebanyakan makan tadi dan jadinya ketiduran. Apa aku masih direstoran pak smith ya?' (Tanya Anugrah dalam hati).

   'Yang membuatku bangun bukan karena kebanyakan makan, melainkan......' (Kata Anugrah dalam hati yang melihat di sebelah mejanya sudah ada jam wekernya yang berbunyi cukup keras).

   'Ini sangat ampuh untuk membuatku kembali kesini' (Kata Anugrah dalam hati).

   Kini waktu sudah menunjukkan pukul 04.00 WIB.

   'Biasanya aku memasang alarm di jam 06.00 atau memasang pukul 05.00 untuk latihan, tapi ada beberapa hal yang harus kulakukan' (Kata Anugrah dalam hati).

Lalu kemudian.

   Anugrah keluar ke kamarnya dan ia sekarang berada di ruang makan.

   "Sudah kuduga" Kata Anugrah.

   Anugrah melihat ruang makanya terlihat cukup kotor dan juga cukup berdebu. Rumah Anugrah sendiri tidak terbilang besar dan juga tidak bertingkat.

Mode Flashback ON.

   "Dika, kamu capek gak?" Tanya ibunya.

   "Gak kok, kenapa bu?" Tanya Anugrah.

   Anugrah sendiri baru 5 menit yang lalu pulang sekolah.

   "Kalau gk capek kita jalan - jalan yuk" Ajak ibunya yang tersenyum.

   "Kemana?" Tanya Anugrah.

   "Kita ke mall, sekali - kali kita jalan - jalan" Jawab ibunya yang tersenyum.

   "Oh, boleh. Terserah ibu aja" Kata Anugrah.

   "Yaudah, abis maghrib kita berangkat ya" Kata ibunya.

   "Ok" Kata Anugrah.

Mode Flashback OFF.

   'Mana? Katanya mau berers - beres setelah pulang? Kalau tau begini aku langsug membersihkan rumah sebelum tidur' (Kata Anugrah dalam hati yang tersenyum).

   'Yasudah, aku akan membereskannya' (Kata Anugrah dalam hati).

   Lalu Anugrah mulai membersihkan rumahnya yang kotor. Dia mulai menyapu, mengelap benda - benda yang berdebu, mencuci piring dan yang terakhir ia mengepel serluruh lantai.

  40 menit ia sudah waktunya habis untuk membuat rumahnya tampak bersih kembali. Lalu kemudian ia membuka kulkasnya dan ia melihat ada sebuah plastik yang ada di dalam kulkas tersebut yang rupanya itu adalah makanan yang berisi kotak pizza hasil dari ia dan ibunya beli semalam.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang