Paginya di Saint Klorus.
Dipenjara bawah tanah terdapat banyak tahanan dan diantaranya ada Lia dan Bakuzo yang lagi tertidur. Sementara Lia hanya duduk di dalam penjara sambil merenungkan dirinya. Dan tak lama setelah itu Bakuzo mulai bangun.
"I-ini dimana?" Tanya Bakuzo yang setengah tersadar dari tidurnya.
"Kau sudah bangun? Kita dipenjara bawah tanah" Jawab Lia.
"Begitu ya, jadi kita kalah?" Kata Bakuzo.
"Begitu lah" Jawab Clara yang tersenyum.
"Tapi tidak kusangka dia akan melakukan hal segila itu" Kata Bakuzo.
"Tapi syukurlah, kita selamat" Kata Lia yang memandang ke atas sambil tersenyum.
"Sudah kuduga bahwa mustahil kita untuk menghabisi raja Saint Klorus" Kata Bakuzo.
"Anu, Bakuzo? Maafkan aku! Karena aku kau sampai harus tertangkap, aku benar - benar minta maaf!" Kata Lia yang nampak menyesal atas apa yang telah perbuat terlebih lagi sampai melibatkan Bakuzo.
"Bukankah sudah kubilang kalau aku akan selalu mengikutimu" Kata Bakuzo.
"Tapi gara - gara aku kau sampai harus menderita seperti ini" Kata Lia yang mulai khawatir.
"Aku sudah bersumpah bahwa aku akan selalu berada disampingmu, dan selain itu-" Ketika Bakuzo sedang berbicara tiba - tiba ia mencium bau sesuatu yang nampak lezat dan benar saja didalam sel mereka terdapat makanan yang nampak lezat.
"Apa ini?" Tanya Bakuzo.
"Ini diberikan oleh raja Saint Klorus" Jawab Lia.
"Raja Saint Klorus?" Bakuzo yang agak kebingungan.
"Benar, kemarin malam ia juga memberikan kita makan malam" Kata Lia.
"Nasi Goreng dan Bubur" Kata Bakuzo yang melihat makanan yang ada di sampingnya.
"Kemarin? Baik sekali dia mau memberi kita makanan kepada penyusup seperti kita, terlebih kita mencoba membunuhnya. Paling - paling makanan ini sudah dimasukan racun" Kata Bakuzo.
"Tidak, makanan itu tidak diracuni" Kata Lia.
"Bagamana kau bisa tahu?" Tanya Bakuzo.
"Tidak hanya kita yang dibagikan makanan olehnya, tapi juga tahanan lain juga diberikan olehnya" Kata Lia.
"Tahanan lain? Kenapa?" Tanya Bakuzo.
"Aku juga tidak tahu, tapi.... Dia membagikannya dengan niat yang sangat tulus aku saja sampai kaget dibuat olehnya, dan selain itu aku telah mencicipi makanan ini dan sama sekali tidak berbahaya" Kata Lia.
"Begitu ya, aku sendiri juga heran, aku tidak tahu kalau raja Saint Klorus akan sebaik ini" Kata Bakuzo.
Lia hanya melamun sambil merenungkan dirinya sampai - sampai ia teringat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...