192. Miss

73 4 9
                                    

 Note Author : Kalian jangan putar dulu musik diatas! Nanti akan ada intruksi dari saya untuk memutarnya, agar saat membaca cerita, mendapat feel yang lebih tajam ketika membaca.

Note Author : Bila lagu diatas tidak bisa diputar, saat kalian ingin scroll kebawah, kalian bisa mendonload lagunya di youtube yang berjudul.... "Chouchou - Children's Shrine".

Bila kalian masih ada yang bingung bagaimana cara mendownload lagunya dari youtube bagaimana? Kalian bisa cek di chapter 168

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bila kalian masih ada yang bingung bagaimana cara mendownload lagunya dari youtube bagaimana? Kalian bisa cek di chapter 168. Disitu ada tutorial lengkap agar kalian bisa mengunduh lagu dari youtube.

   11 hari sudah berlangsung dan kini..... Matahari mengambil giliran untuk tampi diatas bumi.

   Waktu masih menunjukkan pukul 5 pagi, walau masih agak dini namun sudah ada sebagian orang dikerajaan Saint Klorus yang sudah membukakan matanya untuk beraktivitas. Koki sudah mulai memasak untuk para orang - orang penting dikerajaan, perdana menteri dan orang - orang penting lainnya juga bersiap untuk segera bekerja.

   Maid - maid yang muda dan tua membersihkan taman, kamar dan seisi kerajaan. Dipagi hari wajah mereka terlihat segar, bahkan yang berusia 30 sampai 40 tahun keatas juga terlihat masih cantik untuk dilihat oleh mata para pria usia segar.

   Semua mempunyai shedule dan cara bekerja tersendiri. Bahkan untuk seorang......

   "Hoam....!"

   "Duh, mata anda masih mengantuk, mau tidur lagi?"

   Dikamar bernuansa mewah, ada seorang anak laki - laki yang ditemani oleh seorang maid yang memiliki paras manis. Terlihat kalau anak laki - laki itu baru saja bangun tidur dengan mengenakan piyama tidurnya.

   "Ayuk.... Kita tidur lagi, aku akan menemani tuan tidur" Wanita berparas manis tersebut ialah Yukino, dengan wajah manis dan tutur kata yang begitu lembut, dirinya mengusap - usap rambut tuannya yang acak - acakan dipagi hari.

   Laki - laki yang duduk dikasur yang mungkin saja ingin beranjak dari kasur, jadi dibuat bertarung dengan rasa kantuknya yang lebih kuat. Usapan lembut dirasakan oleh semua helai rambutnya..... Membuat ia semakin tak punya kesempatan menang untuk melawan rasa kantuk yang menggerogotinya.

   Kelopak matanya yang berjuang sekuat tenaga......

   "Puf..." Namun jatuh kedalam pelukan lembut dari seorang wanita yang berusia 7 tahun lebih tua darinya.

   Laki - laki itupun akhirnya kalah dari Yukino yang berusaha membuatnya agar kembali tidur nyenyak.

   "Ush... Ush.... Tuan Xiomi sekarang tidur ya. Aku akan menjaga tuan sampai tuan bangun lagi" Menaruh sandaran kepalanya kebantal, mengusap lembut pipinya, apa yang dia lakukan bukanlah menjaga, melainkan sangat memanjakan laki - laki yang tengah terperangkap dipelukan Yukino.





The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang