"Kakak, aku bisa sikat gigi sendiri".
Kini Anugrah berada ditahap terakhir, yaitu gosok gigi. Alice dengan senangnya menyikat gigi adiknya itu.
"Kamu imut sekali saat sedang menyikat gigi" Kata Alice yang tersenyum sambil memejamkan matanya, yang terlihat begitu senang membersihkan adiknya itu.
"Sekarang rapatkan gigimu" Kata Alice yang tersenyum sambil memejamkan matanya.
Anugrah cuma bisa menuruti keinginan kakaknya itu. Kemudian ia merapatkan giginya dan Alice kembali menyikat bagian depan gigi Anugrah, yang tak ketinggalan juga ia menyikati bagian samping adiknya itu.
Lalu kemudian.
Lalu Anugrah telah selesai dimandikan, dan kini rambutnya dikeringkan menggunakan handuk oleh Alice.
"Srik".
Lalu tiba - tiba listrik yang tadinya padam, kini sudah menyala kembali.
"Sudah menyala" Kata Alice.
"Hmphhhh....." Alice kemudian mencium bau adiknya itu. Tentu saja, setelah dimandikan Anugrah terlihat bersih, rapih dan juga wangi.
"Nah, kamu sekarang sudah wangi" Kata Alice yang tersenyum sambil memejamkan matanya yang mengendus bau Anugrah yang wangi.
"Baik, untuk bajunya kenakanlah ini" Kemudian Alice menunjukkan sebuah piyama yang berkostum anjing, yang menjadi hewan kesukaanya.
Note Author : Gambar diatas adalah kostum piyama yang saya maksud. Untuk kostum piyamanya sendiri kalian bisa khayal sesuka kalian ^^.
"Ya" Anugrah menerima pemberian piyama dari kakaknya itu dan memakainya.Lalu, Alice membantu meresleting bagian depan piyama anjing itu.
"Kamu benar - benar imut" Kata Alice yang tersenyum sambil memejamkan matanya.
Lalu kemudian.
Sekarang Anugrah rebahan diatas kasurnya yang empuk ditemani kakaknya Alice, yang menyandarkan kepala adiknya itu dipahanya.
"Kamu sudah mengantuk?" Tanya Alice yang tersenyum sambil mengusap - usap kepala adiknya itu.
"Aku laper" Jawab Anugrah yang perutnya sudah keroncongan.
"Pangeran, kami bawa makanan" Lalu tiba - tiba datanglah Sanda yang ditemani dengan Clara.
"A-Apa - apaan piyama itu?" Tanya Sanda yang sedikit terkejut dengan pipi yang sedikit memerah ketika melihat piyama anjing yang dikenakan Anugrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...