23.Keep Smiling

410 48 5
                                    

   "Jangan bercanda! itu Terlalu berbahaya" Kata Sanda.

   "Kurasa yang dikatan Sanda ada benarnya, itu terlalu berbahaya untuk dilakukan" Kata Clara.

   "Apa kau punya ide yang lebih baik?" Tanya Anugrah.

   "Aku punya sebuah rencana" Jawab Alice.

   "Benarkah? Cepat jelaskan" Tanya Anugrah.

   "Aku akan menggunakan sihir ku untuk membatalkan sihir teleport mereka, lalu Clara akan berpura - pura menyerang mereka, dan akhirnya Kizuna akan memanah pria itu" Alice menjelaskan rencananya.

   "Rencana yang bagus" Kata Sanda sambil tersenyum.

   "Ayuk kita lakukan" Kata Clara.

   "Aku rasa rencana ini akan berhasil" Kata Anugrah yang tersenyum.

   'Tunggu dulu, biarpun rencana ini terbilang bagus tapi tetap saja tidak sempurna. Setelah Alice menggagalkan sihir teleport itu, Clara akan berpura - pura menyerang Pria besar itu, Tapi bagaimana jika pria besar itu panik dan malah membunuh gadis kecil itu? Ini hanya perkiraan ku saja tapi peluang sukses rencana ini adalah........ 60 - 40 %' (Kata Anugrah dalam hati).

   "Baik, ayuk kita mulai" Kata Alice yang sudah siap kapan saja.

   "Tunggu" Stop Anugrah.

   "Ada apa?" Tanya Alice.

   "Aku sudah berfikir lebih dari 10 kali, dan kemungkinan peluang berhasilnya adalah 60 atau 40 %" Jawab Anugrah.

   "Kenapa kau bisa beranggapan begitu?" Tanya Sanda.

   "Normalnya begini, pertama Alice akan menggalkan sihir teleport dari cewek itu, hal itu akan membuat tekanan kepada mereka, lalu kemudian Clara akan berlari untuk berpura - pura menyerang mereka, coba kau pikirkan bagaimana reaksi mereka ketika berhadapan dengan seorang Ratu atau pun Raja, itu akan menambah tekanan kepada mereka" Anugrah menjelaskan.

   "Apa kau meremehkan kekuatan kami?" Tanya Sanda yang nampak agak marah.

   "Aku tidak bermaksud meremehkan kalian" Jawab Anugrah.

   "Tenang saja Xiomi, meskipun begitu masih ada aku, bukan bermaksud sombong tapi tembakan ku tidak pernah meleset sama sekali", Kata Kizuna dengan tatapan tajam.

   "Justru itu yang paling membuatku khawatir" Kata Anugrah.

   Mendengar kata dari Anugrah membuat Kizuna terkejut.

   "Apa maksudmu?" Tanya Kizuna.

   "Kalau bidikanmu 100% tepat mengenai sasaran maka pria itu tidak ada harapan lagi, tapi bukankah kalian itu 4 Queen kalian sangat terkenal bukan? Dan aku cukup yakin mereka berdua tau seberapa besar kekuatan kalian, dan jika mereka sudah tidak ada kesempatan untuk hidup maka pilihanya........ Mereka akan langusng membunuh gadis itu, setidaknya mereka mati dengan mendapatkan sesuatu" Anugrah menjelaskan.

   Mendengar Penjelasan dari Anugrah, Kizuna nampak kesal kelihatan jelas ia menggigit bibir bawahnya itu.

   "Lalu kita harus bagaimana?" Tanya Sanda.

   "Yang bisa kupikirkan sekarang cuma 1, yaitu dengan menggunakan ideku" Jawab Anugrah.

   "Jangan bercanda! Lagi - lagi kau mau membahayakan nyawamu lagi" Kata Sanda dengan ekspresi marah.

   "Tuan Anugrah, aku mohon jangan berbuat sesuatu yang akan membahayakan dirimu" Kata Clara yang khawatir sambil memejamkan matanya.

   "Jika kita tidak cepat keadaanya akan semakin gawat" Kata Anugrah.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang