50. Beautiful Night

340 37 19
                                    

Note Author: Kalian semua jangan putar dulu musik yang ada di atas! Nanti akan ada Note lagi dimana kalian boleh memutar musik yang sudah saya pasang. Diharapkan para pembaca bisa mengikuti intruksi saya agar bisa mendapatkan sensasi saat membaca, Terima Kasih.

Sekarang langit sudah terlihat sore.

'Ini ya, kamar Alice' (Kata Anugrah dalam hati yang sekarang berada tepat dipintu kamar Alice).

"Alice, apa kau ada didalam?" Tanya Anugrah.

"Siapa itu?" Tanya Alice dari dalam kamar.

"Ini aku, Xiomi" Jawab Anugrah.

"Oh, kau rupanya. Ada apa?" Tanya Alice.

"Bolehkah aku berbicara denganmu?" Tanya balik Anugrah.

"Kau mau berbicara tentang apa?" Tanya balik Alice.

"Ini soal kejadian tadi siang. Apa kau masih marah kepadaku?" Tanya Anugrah.

Ketika ditanya Anugrah, Alice tidak menjawab.

"Wajar sih jika kau marah, aku ingin minta maaf dan berbincang denganmu, tapi tidak apalah" Kata Anugrah yang tersenyum yang kemudian melangkahkan kakinya untuk pergi.

"Masuklah" Kata Alice.

Kata Alice barusan membuat Anugrah menghentikan langkah kakinya.

"Beneran boleh?" Tanya Anugrah.

Alice masih belum menjawab pertanyaan Anugrah barusan.

"Baiklah, aku masuk ya, permisi" Kemudian Anugrah membukakan pintu kamar Alice.

"Alice?" Kamar Alice terlihat sangat gelap.

"Dimana kau?" Kemudian Anugrah mulai masuk kedalam kamar Alice, tapi dia tidak melihat Alice dimanapun.

"Buk" Tiba - tiba pintu kamar Alice tertutup dengan sendirinya.

"Alice dimana kau?! Ini menyeramkan seperti di loker Devi Jhon" Kali ini Anugrah terlihat ketakutan.

"Ehemhemhem" Muncullah seseorang dari balik pintu

"Alice, itu kah kau? Kau membuatku takut" Kata Alice yang tadi terlihat sedikit panik.

Dan orang itupun adalah Alice

"Tek" Dengan senyum yang terlihat jahat, dia mengunci pintunya.

"Sekarang tidak ada yang akan menganggu kita" Kata Alice yang masih tersenyum jahat.

"Jadi kau ingin kita berdua saja ya" Kata Anugrah.

"Xiomi....." Kata Alice yang tersenyum.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang