Note Author : Seperti biasa, saya akan memberikan list lagu untuk kalian download agar ketika saat membaca mendapatkan feel yang lebih bergairah, tapi sebelum lanjut saya mau memberitahukan, kalau mungkin untuk chapter ini tidak akan se-feel dicahpter sebelumnya, alasannya adalah jumlah kata yang terlalu panjang, sehingga ketika habis, mungkin akan membuat kalian merasa ada yang kurang sendiri.
List Song :
1. Kuroko No Basket Opening - The Other Self Full Version
2. Spair - One day. Dan satu lagi yang kalian lagi untuk baris kedua ini Spyair - Imagination
3. On Ok Rock - Memories atau One Ok Rock - Memories (Deluxe Editon) Dimana yang satu ini liriknya full english, kalian bebas memilih ^^
Note Author : Buat kalian yang bertanya "Itu yang dibaris kedua kok beda lagu?" Untuk penjelasan lebih lanjut kalian akan diarahkan saat membaca cerita, yang penting kalian unduh terlebih dahulu lagunya lewat internet atau salin link youtubenya lalu converter ke Youtube mp3. Sekian terima kasih ^^.
Dihadapan para penonton, ada 2 orang yang berdiri diatas arena untuk mempertaruhkan segala yang mereka punya. Semua itu demi satu tujuan, yaitu...... Kemenangan!
Siapakah yang akan menang? Peserta yang mempunyai bakat fisik diatas rata - rata dan mewarisi jiwa petarung terkuat, atau peserta yang mengandalkan strategi dan otaknya yang briliant?
Apapun itu......
"Frozen Meteor!" Pertarungannya sudah dimulai! Dan Arthur memulai serangan pertamanya dengan serangan kejutan! Tanpa disadari Anugrah, Arthur diam - diam mengumpulkan mana sihir dan mengkordinasikannya diatas Anugrah, yang lama - kelamaan membentuk sebuah bongkahan es yang besar.
"BUSH!".
"ANUGRAH DIATASMU!!!".
Luna langsung meneriaki Anugrah, melihat serangan kejutan langsung menerjang kearahnya. Anugrah yang mendengar suara keras Luna, refleks langsung melihat keatas, namun....
"BOOM!" Bongkahan es besar itu sudah terlebih dahulu menibaninya sebelum dirinya melakukan sesuatu lagi.
Seketika para penonton yang mendukung Anugrah dibuat terdiam seketika, shock tak percaya melihat Anugrah tak sempat bergerak untuk menghindari serangan itu. Terutama Luna, Lia, Yukino, Airi, Sakura, Lucina, Jevoriano, Mila, Reva, Sadaharu, Gildert, seluruh tahanan dipenjara, Hanegawa, pak Smith, pegawainya, pengunjung, semuanya benar - benar dibuat terbuka mulut mereka melihat serangan itu, berhasil mengenai Anugrah tepat dihadapan mereka.
Orang normal pada umumnya sudah pasti mati, ditindih bongkahan es sebesar itu, tapi...... Arthur Pendragon tidak bersuka ria dulu, tatapannya masih terlihat waspada, malahan...... Sorot matanya berubah melotot melihat sesuatu yang aneh. Dibalik asap hasil tubrukan bongkahan es itu, ia melihat sesuatu yang aneh dibalik asap. Dan itu..........
Note Author : Kalian boleh memutar musik pertama atau..... Kalian mau memilih rute ketiga, yang dimana kalian cukup putar lagu ketiga saja. Jika lagu ketiga habis, kalian bisa play ulang lagi sampai lagunya habis, ini sudah saya lakukan riset dimana jika kalian memutar lagu ketiga berulang - ulang, tetap akan seru membacanya. Yang berarti jika kalian memilih rute ketiga, maka kalian abaikan saja Note Author tentang pengarahan lagu selanjutnya ^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...