19.Again

520 47 15
                                    

  Semuanya, bila ingin tahu tentang kekuatan pedang Chaos Of Blades kaya gimana kalian bisa main game PlayStasion 2 atau kalian bisa cari di Youtube dengan ketik "God Of War" Maaf jika ada sebuah kesalahan

   Hari itu Kerajaan Saint Klorus sedang berbahagia, Di alun - alun kota tepatnya depan pintu masuk kerajaan ramai sekali penduduk yang berkumpul di sana.

   "Semuanya, kepada para rakyat Saint Klorus dimohon untuk tenang" Clara yang berdiri di hadapan para rakyat yang mau menyampaikan seauatu.

   Setelah para rakyat tenang Clara mulai berbicara.

   "Semuanya, kita berkumpul disini hari ini karena ada 2 hal penting yang ingin aku bicarakan, bisa dibilang ini adalah hal baik. Hal pertama yang ingin kusampaikan adalah sekarang aku Clara El Vort mengundurkan diri sebagai Ratu Saint Klorus" Kata Clara yang berbicara menggunakam mic.

   "Yang benar?".

   "Kenapa disaat seperti ini?".

   "Lalu siapa yang pantas menggantikan posisinya?".

   Para rakyat nampak cemas dengan posisi Raja akan segera kosong.

   "Kalian tidak perlu khawatir tentang hal itu, hal kedua yang ingin ku katakan adalah aku sudah menemukan siapa pengganti yang pantas untuk posisi raja Saint Klorus yang sudah kalian kenal" Kata Clara yang tersenyum.

   "Hah?".

   "Siapa itu?".

   Para rakyat nampak kebingungan dengan ucapan Clara.

   Tak lama kemudian ada sesorang laki - laki yang berjalan menampakan dirinya dan ekspresi para rakyat Saint Klorus langsung berubah derastis ketika melihat orang itu.

   "Selamat siang semuanya" Kata Orang yang menampakan diri itu.

   "Dia?!.....".

   "Tidak mungkin....".

   "Dia adalah......".

   Dari ekspresinya nampak warga sangat tidak asing oleh wajah orang tersebut.

   "Sebenarnya aku berdiri dihadapan kalian karena Ratu kalian Clara ingin berbicara sesuatu, Anu..... Kira - kira apa ya?" Nampak pria tersebut agak kebingungan dengan kepala belakang digaruk.

   "Wah!!! Itu yang mulia!".

   "Dia masih hidup!".

   "Ini sebuah keajaiban".

   Para rakyat nampak sangat senang melihat Raja sebelumnya masih hidup, Dan tentu saja itu adalah Xiomi, walaupun yang sebenarnya dia adalah Anugrah tapi warga tetap sangat senang melihatnya mungkin ini dikarenakan wajah mereka yang sangat mirip.

   "Anu, Clara kenapa mereka nampak senang melihatku? Apa karena penampilan ku? Atau karena kacamataku?" Tanya Anugrah yang nampak greget.

   "Tidak ada yang salah dengan penampilan tuan, hanya saja para rakyat Saint Klorus sedang bergembira melihat kehadiran tuan disini" Kata Clara yang tersenyum tulus.

   "Aku tidak tahu harus apa tapi itu membuatku senang" Kata Anugrah yang tersenyum dengan raut wajah agak sedih.

   "Tuan tidak perlu melakukan apa - apa. Sekarang, para rakyat Saint Klorus raja kita telah kembali kesini dan tentu saja dia akan-" Kata Clara yang tersenyum.

   "GUA BUKANLAH RAJA!" Tiba - tiba dengan cepatnya Anugrah mengambil mic yang dipegang oleh Clara dan langsung berbicara dengan kerasnya dengan eskresi kesal.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang