8.Unexpected enemy

1.1K 91 9
                                    

Clara, Kizuna, dan Alice lansung menghampiri Anugrah dengan rasa syukur yang tak bisa digambarkan lagi diwajah mereka.

Namun ditengah kebahagian para Four Quen bisa melihat orang yang begitu penting bagi mereka masih hidup kembali, Voldemort diam - diam tersenyum Licik dan menjentikan jarinya dan bilang dengan suara pelan "Shadow Open".Tiba - Tiba muncul Sebuah lambang segel berbentuk bintang di tangan Anugrah.

'Aduh, Apa ini?' (Kata Anugrah dalam hati yang tiba – tiba merasakan sesuatu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Aduh, Apa ini?' (Kata Anugrah dalam hati yang tiba – tiba merasakan sesuatu).

Kemudian Voldemort kembali tersenyum jahat dan berkata dengan suara yang agak keras "OKAY, WAKTUNYA PERTUNJUKAN!".

Tiba - tiba keluar lambang segel bintang bewarna hitam dari tanah yang cukup luas kira - kira 10m x 10m.

"ARGHHHHHHHHH!" Setelah lambang segel hitam itu terbentuk Anugrah merasakan kesakitan yang luar biasa.

Sanda, Clara, Kizuna, Alice dan Luna langsung terkejut melihat keadaan Anugrah yang tiba – tiba kesakitan.

"P-Pangeran apa yang terjadi? Kau baik - baik saja?" Tanya Sanda sambil memegang ke dua pundak Anugrah dengan khawatir.

Anugrah masih berteriak kesakitan. Clara, Kizuna, dan Alice yang melihat Anugrah berteriak spontan membuat mereka khawatir dan segera bergegas menuju ke tempat Anugrah.

"Anugrah, a- apa yang terjadi dengan mu?" Tanya Luna dengan gelisah.

Melihat Segel Bintang yang muncul entah dari mana membuat Luna berfikir bahwa yang melakuan ini adalah Sanda Suen.

                                                                            Mode Flashback ON.

"P-Pangeran!" Kata Sanda Suen sambil memeluk Anugrah dengan air mengalir dari matanya yang bahagia melihat pangeranya masih hidup.

Mode Flashback OFF.

"Jangan - jangan, dia.....!" Kata Luna dengan tatapan benci yang menatap kearah Luna.

Luna yang melihat Anugrah yang masih berteriak ke sakitan segera menghampirinya. Begitu sudah mulai dekat, Luna menyerang Sanda Suen dengan bomerangnya. Sanda yang menyadari serangan dari Luna membuatnya melompat kebelakang sambil membawa Anugrah.

Tapi serangan Luna belum selesai sampai disitu, tiba – tiba muncullah Nova yang sekarang berada tepat dibelakang Sanda yang Nampak siap untuk menyerang Sanda.

'Apa dia mau menyerangku?' (Tanya Sanda dalam hati dengan tatapan waspadanya).

Nova semakin mendekat, semakin mendekat, semakin mendekat dan..........

Rupanya tujuan Nona bukanlah untuk menyerang Sanda, melainkan Nova bertujuan untuk mengambil Anugrah dari jeratan Sanda.

'A-Apa?!' (Sanda Cuma bisa terkejut melihat Anugrah lepas dari genggamannya).

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang