"Wow! Keren!" Setelah membuka yang ada dibalik kain coklat tersebut Anugrah langsung terpukau.
"I-ini...." Kata Luna yang cukup kaget melihat isi dari balik kain tersebut.
Isi dari balik kain tersebut mulai terlihat dan bentuknya panjang dan nampaknya menyerupai sebuah pedang.
"Ini kan...." Begitu juga Clara yang kaget melihat isi dari balik kain tersebut.
Diluar ekspetasi kita biarpun itu memang sebuah pedang, tapi tidak seperti pedang umumnya yang terbuat dari besi atau baja, melainkan terbuat dari kayu.
"Pedang kayu?" Kata Luna yang ekspresinya tadi terkejut sekarang menjadi agak sedikit kecewa.
"Tidak seperti apa yang ada dalam ekspetasiku" Kata Clara.
"Tunggu dulu! Aku memang mengijinkanmu untuk mengambil bahan - bahan dari Dark Gateway untuk Xiomi, tapi apa - apaan ini?! Kenapa pedang ini terbuat kayu?!" Tanya Alice yang terlihat kesal.
"Wahhh! Ini keren..... Apakah ini untuku?" Tanya Anugrah yang nampak tidak peduli dengan bentuk dan terbuat dari apa pedang tersebut.
"Xiomi? Kau jangan langsung terpukau hanya dengan pedang kayu tua ini" Kata Alice.
"Tapi aku suka kok" Kata Anugrah.
"Kau-" Alice yang mulai khawatir.
"Dan selain itu dia tidak akan mungkin jauh - jauh datang ke Dark Gateway hanya membuat pedang kayu biasa" Kata Anugrah yang tersenyum.
"Itu benar, kau cepat tanggap juga ya" Kata Pak Cheir yang tersenyum.
"Jelaskan padaku" Kata Alice dengan tatapan tajam.
"Baklah, Sekilas ini memang terlihat seperti sebuah pedang kayu biasa, tapi..... Aku mencampurkan bahan lain untuk membuatnya" Kata Pak Cheir.
"Bahan Lain?" Sanda yang mulai penasaran.
"Bahan - bahan yang ada di garis perbatasan Saint Klorus memang luar biasa, bahkan bahan yang sangat langka pun ada disana" Kata Pak Cheir yang tersenyum.
"Biarpun begitu kenapa harus kayu?" Tanya Sanda.
"Kalau itu rahasia" Kata Pak Cheir yang tersenyum sambil memejamkan matanya.
"Hoi!" Sanda yang mulai terlihat kesal.
"Tunggu... Sebelum itu ada yang harus kupastikan dulu" Kata Alice.
"Apa itu?" Tanya Anugrah dengan wajah polos.
"Sanda?" Saut Alice.
"Aku mengerti" Jawab Sanda
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...