38. Something Worthwhile

303 42 3
                                    

Sementara itu Luna sudah membereskan penjaga - penjaga tersebut.

"Aku sudah selesai disini" Kata Luna yang tersenyum.

"Luna? Kau baik - baik saja" Tak lama kemudian datanglah Anugrah.

"Oh, Anugrah, kau baik - baik saja?" Tanya Luna.

"Ya, aku baik - baik saja" Jawab Anugrah yang tersenyum.

"Bagaimana? Apakah mereka sudah keluar dari Goa ini?" Tanya Luna.

"Sebenarnya mereka adalah Succubus" Jawab Anugrah.

"Succubus?! Bagaimana bisa?!" Tanya Luna yang terkejut mendengarnya.

"Ceritanya panjang" Jawab Anugrah.

"Aku ingin mendengarnya" Kata Luna yang tidak peduli dengan ucapan Anugrah tadi.

"Hoi, kau tidak mendengarkan aku ya? Intinya kita masih harus mencari para sandera itu, aku yakin sekarang sudah malam waktu kita tidaklah banyak" Kata Anugrah.

"Kau benar, sebaiknya kita mencari para petualang itu" Kata Luna.

"Roar" Ditengah pembicaraan mereka, Nova nampak mengendus sesuatu.

"Apa kau mencium bau mereka?" Tanya Luna.

"Roar" Nova menjawabnya sambil meraung.

"Baik, tunjukan jalanya pada kami" Kata Luna.

Kemudian mereka mengikuti Nova. Setelah cukup lama mencari akhirnya mereka menemukan para sandera yang ditahan dalam sel, ada 5 sel tahanan dan isinya terdiri dari laki - laki, perempuan dan juga anak - anak.

"Itu mereka" Kata Luna.

"Kurasa kali ini memang benar yang asli" Kata Anugrah.

"Aku setuju denganmu, lihat, disana ada orang yang meberikan kita misi" Kata Luna yang melihat seseorang yang memberikanya misi ke dungeon Garden Villen, orang itu nampak baik - baik saja.

"Seperti yang kuduga, mereka tidak langsung membunuhnya, melainkan memanfaatkan kesempatan ini" Kata Anugrah.

Mereka berdua menghampiri para sandera itu dan betapa terkejutnya mereka melihat ada yang datang menyelamatkan mereka.

"Akhirnya!".

"Kita selamat!".

"Kumohon selamatkan kami!".

Mereka semua nampak sangat putus asa terjebak di sel tahan tersebut, tapi kini raut wajah suram itu kini telah berubah menjadi penuh harapan ketika Anugrah dan Luna datang menyelamatkan mereka.

"Jangan khawatir, kami datang untuk menyelamatkan kalian" Kata Luna.

"Luna" Kata pak tua yang memberikan misi kepadanya itu nampak bahagia melihat dia.

"Syukurlah kau baik - baik saja" Kata Luna yang tersenyum.

"Sebaiknya kita cepat atau-" Kata Anugrah.

"Siapa itu?!" Tiba - tiba muncul seorang Lizardman.

"Setidaknya biarkan aku menyelesaikan kalimatku" Kata Anugrah.

Tak lama setelah itu para musuh mulai berdatangan banyak sekali.

"Aku sudah bosan melihat mereka" Kata Luna.

"Setelah kita keluar dari sini kau bisa melihat pemandangan di luar sana" Kata Anugrah.

Mereka semua nampak sangat percaya diri dalam melawan mereka berdua, terlihat jelas dari raut wajah mereka.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang