1.Come Back

6.3K 241 74
                                    

Note Author : Halo, bagi kalian new reader saya mau menyampaikan kalau pemulisan diawal - awal chapter hingga akhir kalian akan merasa kalau tulisan ini terlalu baku, dan kurang dipercantik. Ya, karena ini belum benar - benar direvisi habis - habisan. Alasan saya belum melakukan revisi habis - habisam disebabkan saya malas dan pastinya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk itu, tapi meskipun begitu, kalian masih bisa mengerti dengan jelas ceritanya. Jika kalian terus membaca cerita ini, kalian akan tahu kalau cerita isekai ini berbeda dari cerita isekai pada umumnya. Dan seiring dengan berjalannya chapter, cerita ini perlahan mulai berkembang (Yang bisa kalian pastikan dikoment - komment 100 keatas, dimana para pembaca membranikan diri untuk membaca cerita ini lebih jaih. Jika kalian tertarik kalian boleh baca, jika tidak tertarik saya tidak memaksa kalian. Sekian terima kasih.

'Arghhhhhhhh!' Bangun dari mimpi.

'Dingggggggggg!' jam alarm berbunyi? waktunya siap - siap ke sekolah.

'Ya ampun ke sekolah lagi, kembali ke tempat yang menyebalkan'.

Nama ku adalah Anugrah Andhika aku adalah seorang pria berkacamata. ini adalah hari dimana aku setiap hari nya ada saja yang kita tidak ketahui, seperti marah, bete, kesidhan dan lain - lain tapi terkadang aku benci dengan orang - orang yang mempunyai pemikiran sama dengan orang lain. Mereka yang hanya memikirkan diri sendiri, serakah, dan tidak bertanggung jawab. Tapi aku tahu mereka seperti itu ada faktor tertentu, mereka jadi seperti itu kebanyakan dari orang lain, tidak adanya kasih sayang antar sesama manusia, dan tidak mengerti kesedihan dengan yang lain.

Terkadang aku berpikir kalo saja manusia bisa mengerti akan hal itu mungkin negara ini bisa maju.

"Halo kak Anugrah Selamat pagi ^^" adik kelas yang menyapa sambil tersenyum

"Hooh Selamat pagi juga ^^" aku pun menjawab.

Aku tahu senyuman itu palsu dan ada maksud tertentu tapi aku hanya berpura -pura menjalankan peranku. Di sekolah Sma ku juga sama, mereka hanyalah sekumpulan orang yang hanya berpedoman dengan kata saja tapi tidak mengerti apa maksud dari kata itu sendiri. Aku selalu mencari teman atau pun orang yang bisa mengubah dunia ini tapi aku tidak pernah menemukannya.

Akan tetapi aku tahu dimana ada dunia yang ada solusi dari jawaban ku yaitu dunia cartoon dan mimpi. Memang kedengarannya aneh tapi aku belajar dari cartoon apa arti dari kata pantang menyerah sesungguhnya dan bisa mengerti kesedihan sesama manusia

Dan yang kedua adalah mimpi
Mimpi kata orang adalah bunga tidur dimana kalau kita bermimpi indah kita tidak mau bangun dari mimpi tersebut aku sendiri kadang bermimpi indah dimana tidak ada kesedihan, konflik dan juga saling balas dendam. Aku ingin sekali hidup diantara 2 dunia itu tapi itu mustahil.

"Anak - anak tugas materi ipa hal 58 buat pr ya, minggu depan dikumpulkan" Ibu guru memberi kami pr.

'Drrrrrrrrrrrrrrr!' Bel pulang pun berbunyi

'Arghhh akhirnya bisa pulang juga' (Kataku dalam hati).

Kadang di tengah pulang sekolah aku berfikir 'kenapa dunia selalu seperti ini dunia? ini menyebalkan, bahkan petinggi - petinggi negara hanya mementingkan dirinya sendiri, kalo begini terus aku ingin menjadi pahlawan yang merubah negeri ini'!.

Sampilah dirumah🏠🏠🏠.

'Arghhh akhirnya bisa pulang juga' Lalu aku menghabiskan hari ku dengan bermain game dan nonton tv.
Tapi di rumah ku juga ada masalah yang selalu saja menghampiri keularga ini. Orang tuaku terlilit hutang yang belum di lunasi, ibuku suka curhat membicarakan tentang masalah, terus - menerus menceritkannya. Aku muak mendengarkan nasib malang keluarga ini, jika saja seandainya aku bisa melakukan sesuatu untuk keluarga ini maka aku bisa hidup dengan tenang tanpa harus mendengarkan ibuku bercerita tentang masalah uang lagi.

Tapi aku hanya bisa omong saja.
Dan sekarang sudah jam 11 malam.

'waktunya tidur semoga aku bermimpi indah lagi'.

'Baik waktunya tidur' dia pun tertidur

BEBERAPA SAAT KEMUDIAN

'Arghhhhhh dimana aku'? Seakan baru sadar.

'Dan sedang apa aku disini'?
Tidak tahu berada dimana.

Tiba - tiba aku melihat sesosok manusia yang aneh berkepala botak.

"Hey tunggu dulu siapa kau?" Aku bertanya.

"Tidak mungkin kau Masih .........." orang misterius itu menjawab.

To be contunied

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang