37. You...

287 37 8
                                    

 Selamat hari natal!!!! Mungkin beberapa dari kalian banyak bertanya kenapa cepat update? Yup, berhubung ini natal dan mau tahun baru saya berencana update pada hari yang spesial ini, ya sekali - kali lah update cepet di pengujung akhir tahun ini ^^, Dan selamat natal ya bagi yang merayakannya :).

   "Apa maksudmu?" Tanya Anugrah.

   "Misi kita adalah menyelediki Dungeon ini dan selain itu ini tidak sesuai dengan apa yang aku ajukan" Kata Luna.

   "Apa maksudmu?" Tanya Anugrah.

   "Misi terbagi menjadi 5. Dari tingkatan D, biasanya misinya mencari kucing hilang atau mengawasi anak - anak. Lalu di tingkatan selanjutnya ada tingkatan C, tingkatan ini biasanya mengawal seseorang agar sampai ke tempat tujuan, tapi misi ini bisa berubah tergantung bahayanya. Lalu misi yang kita lakukan adalah tingkatan B, sesuai dengan apa yang kukatakan sebelumnya misi kita adalah menyelidiki tempat ini" Luna menjelaskan tentang kelas - kelas misi teraebut.

   "Lalu memangnya kenapa?" Tanya Anugrah.

   "Setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi misi ini bisa berubah menjadi kelas A...... Bahkan bisa..... berubah menjadi kelas S. Sebaiknya kau pulang saja ke kerajaan, karena seluruh Dungeon ini sudah dipasang kekkai pasti akan sulit mencari jalan keluar, tapi jangan khawatir ada Nova yang akan mengantarmu ke Delkromonion. Penciuman Nova sangatlah kuat sehingga bisa membedakan ilusi" Jawab Luna.

   "Bagaimana denganmu?" Tanya Anugrah.

   "Jangan khawatir, aku pasti akan kembali dengan selamat" Kata Luna.

   "Meskipun begitu bayaranku-" Kata Anugrah yang memejamkan matanya.

   "Ini, Terima kasih banyak karena sudah membantuku, usahamu sudah sangat bagus aku jadi terbantu" Kata Luna yang menyela perkataan Anugrah dan langsung memberikan amplop yang berisikan uang.

   "Kembalilah, biar aku yang-" Ketika Luna berbicara tiba - tiba Anugrah mengembalikan amplop yang berisikan uang tersebut.

   "Simpan saja uangmu itu, berikan saat misi kita selesai" Kata Anugrah yang mengembalikan uang tersebut.

   "Apa kau tidak sadar dengan bahaya yang mengancam?! Jika aku sendiri bukan masalah, tapi kalau ada kau..... Hanya akan menjadi beban bagiku" Jawab Luna yang terlihat agak marah.

   "Tapi aku tidak membebanimu" Jawab Anugrah.

   "Kali ini aku serius. Aku tidak ingin...... kau sampai kenapa - napa" Jawab Luna dengan raut wajah khawatir.

   "Jika bahayanya sampai sejauh itu naikan saja bayaranku dengan begitu tidak ada penyesalan di ke 2 pihak" Kata Anugrah.

   "Apa kau bodoh?! Ini tidak seperti perdagangan, nyawamu bisa terancam!" Kata Luna yang mulai marah.

   "Tapi, memang begitulah ruko Buon dibuat. Kau masih ingat kan tujuan ku membangun ruko tersebut? Memang benar tujuan utamaku adalah mencari uang, tapi tentu saja dengan pelanggan yang puas dengan pelayananku, karena jika pelanggan puas hasil reputasinya akan menyebar luas sehingga ruko ku menjadi terkenal. Itulah visi dari Buon" Jawab Anugrah.

   "Apa kau yakin dengan keputusanmu itu?" Tanya Luna.

   "Tentu saja" Jawab Anugrah.

   "Ha.... Sepertinya sikapmu telah kembali seperti dulu" Jawab Luna yang tersenyum.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang