54. Date With Sanda : Part 2

288 31 6
                                    

   Kali ini Anugrah benar - benar tidak bisa lari kemana - mana

   "Oi, Sanda?" Saut Anugrah.

   "Apa, pangeran?" Tanya balik Sanda.

   "Lepaskan aku" Jawab Anugrah.

   "Tidak" Kata Sanda.

   "Memangnya kenapa?!" Tanya Anugrah yang mulai terlihat kesal.

   Kali ini mereka kembali berjalan - jalan dikota, akan tetapi mereka cukup menarik perhatian para orang disekitarnya, kenapa tidak? Itu karena Sanda berjalan didepan Anugrah sambil menggenggam sebelah tangan Anugrah.

   "Sanda, kurasa kau tidak perlu overprotektif seperti ini" Kata Anugrah.

   "Jika kulepaskan lagi, kau pasti akan pergi entah kemana yang membuat dirimu dalam bahaya lagi" Kata Sanda yang melihat ke arah Anugrah yang ekspresinya sedang memarahi Anugrah.

   "Memangnya kau ngapain sih?" Tanya Sanda.

   "Aku melihat sesuatu yang berkilauan di gang tadi dan aku cukup yakin kalau itu adalah uang logam. Dan ternyata benar" Kata Anugrah yang tersenyum melas sambil memejamkan matanya

   "Bodoh! Hanya karena uang kau sampai membuat dirimu dalam bahaya, apa yang sebenarnya yang ada dikepalamu itu?" Sanda masih memarahi Anugrah.

   "Aku hanya ingin mengambil uang itu saja, uangnya lumayan kan bisa aku pergunakan untuku atau mungkin atau buat kita makan nanti kalau kurang" Kata Anugrah yang menunjukkan 500 yen nya.

   "Apa hanya itu?" Tanya Sanda

   "Ya, aku juga tidak membawa uang banyak untuk membeli barang yang aku suka" Kata Anugrah.

   "Haaa....." Mendengar hal itu membuat Sanda kembali menghela nafasnya.

   "Dasar, apa yang akan terjadi jika aku tidak ada disampingmu? Dengar, kau tidak perlu pergi ketempat yang mencurigakan lagi, dan juga tadi kan aku sudah bilang kan, kalau aku yang akan membayar kebutuhanmu itu" Kata Sanda.

   "Tapi..... Aku merasa tidak enak denganmu jika kau yang membayar semuanya dan juga akulah yang mengajak kau jalan - jalan" Kata Anugrah dengan pipi agak merah yang terlihat agak malu.

   "Selama kau menuruti ucapanku, itu sama sekali tidak merepotkanku. Kau paham kan?" Tanya Sanda yang melihat ke arah Anugrah.

   "Baiklah" Jawab Anugrah yang raut wajahnya menyesali perbuatannya itu.

   "Bagus" Kata Sanda.

   Sambil berjalan mereka akhirnya telah menyelesaikan masalah mereka dan kini Anugrah terlihat sedikit lebih menurut.

   "Jika kau mau menuruti perkataanku, aku akan membelikan barang yang kau suka" Kata Sanda yang memejamkan matanya yang masih menggenggam sebelah tangan Anugrah.

   Ketika berjalan, Sanda merasa agak berat menarik tangan Anugrah, yang ternyata Anugrah terdiam sambil melihat sebuah mall yang ada didepannya.

   "Apa kau ingin kesana?" Tanya Sanda.

   "Tidak, lagian aku yakin tempat ini harganya mahal" Jawab Anugrah sambil memejamkan matanya.

Lalu kemudian.

   Akhirnya merekapun masuk kedalam mall tersebut, sebenarnya Anugrah mau masuk tapi karena Anugrah merasa mall itu mahal dia pun mengurungkan niatnya, Sanda bisa melihat kalau Anugrah ingin masuk kedalam mall tersebut dan Sanda akhirnya memutuskan untuk membawa Anugrah kedalam Mall itu.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang