53. Date With Sanda : Part 1

316 42 8
                                    

  Note Author: Kalian semua jangan putar dulu musik yang ada di atas! Nanti akan ada Note lagi dimana kalian boleh memutar musik yang sudah saya pasang. Diharapkan para pembaca bisa mengikuti intruksi saya agar bisa mendapatkan sensasi saat membaca, Terima Kasih.

   "Aku tidak menyangka....." Kata Anugrah.

   "Apa, pangeran?" Tanya Sanda.

   "Kita berada di jepang! Tokyo!" Anugrah begitu terkejut melihat yang ada disekililingnya, Anugrah yang biasa melihat kerajaan dan juga dungeon, kini ia melihat kota - kota modern seperti di dunia asalnya, tapi tentunya dengan grafis 2D.

   Kini mereka berdua sedang berjalan - jalan dikota tokyo.

   "Kau ini benar - benar seperti anak kecil saja" Kata Sanda yang tersenyum sambil memejamkan matanya.

   "Jadi ternyata portal itu selain bisa digunakan untuk pergi ketempat lain juga bisa pergi keperadaban modern ya" Kata Anugrah.

   "Benar, 2 tahun lalu aku juga awalnya juga kaget ada tempat seperti ini" Kata Sanda yang tersenyum.

   "Sepertinya aku bisa membayangkan ekspresimu saat itu" Kata Anugrah yang tersenyum.

   "T-Tidak usah mengingatnya!" Kata Sanda yang terlihat malu dengan pipi agak merahnya.

   'Banyak sekali orang disini, tapi yang membuatku sedikit terkejut adalah warna rambut mereka' (Kata Anugrah dalam hati yang melihat orang - orang disekitarnya mempunyai warna yang tidak seharusnya, warna hitam dan mata hitam merupakan warna alami bagi setiap orang didunia nyata, berbanding tebalik yang ada didunia Fantasy. Warna rambut mereka bewarna - warni begitu juga dengan mata mereka.

   "Bagaimana kalau kita beli eskrim disana?" Tanya Anugrah yang tersenyum yang melihat ada sebuah toko eskrim disebrang jalan.

   "Em, boleh" Jawab Sanda yang tersenyum.

   Lalu mereka berdua pergi membeli eskrim yang ada disebrang jalan.

   "Pak, eskrimnya 2, Aku rasa coklat dan dia rasa strowbery" Kata Anugrah yang tersenyum.

   "Baik" Jawab penjual eskrim itu.

   "Ini cukup?" Tanya Anugrah yang mengeluarkan uangnya yang berjumlah 1.200 Yen.

   "Haaa...." Sanda menghela nafas sambil memejamkan matanya ketika melihat uang Anugrah.

   "Simpan saja uangmu pangeran, biar aku saja yang membayaranya" Kata Sanda sambil memejamkan matanya.

   "Kalian mesra sekali, karena kalian pacaran akan kuberi diskon" Kata penjual eskrim itu yang tersenyum sambil memejamkan matanya.

   "K-K-Kami-" Kata Sanda yang wajahnya mulai memerah.

   "Terima kasih pak, aku dan pacarku jadi agak tidak enak sama bapak" Kata Anugrah yang tersenyum.

   "Kau ini sopan sekali ya, tidak apa, gadis muda kau beruntung mempunyai pacar sepertinya dan juga dia juga terlihat tampan" Kata Penjual itu yang tersenyum.

   "P-P-Pacar?!" Muka sanda sekarang benar - benar semakin memerah.

   "Sebenarnya aku yang beruntung, karena aku selalu dijaga olehnya" Jawab Anugrah yang tersenyum.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang