63.Great Appearance

1.2K 70 2
                                    

Lizora merebahkan tubuhnya di kasur king size miliknya sudah memakai baju tidur berwarna merah dia baru saja pulang setelah dinner bersama dengan Elfino,Maxime dan Olive.

Lizora menatap langit-langit kamarnya dia membayangkan kenangan indahnya bersama dengan Elfino tadi rasanya sangat menyenangkan.

Drttt

Lizora langsung terduduk di kasurnya setelah mendengar handphonenya bergetar dia melihat nama Caramel tertera dilayar.

"Halo,mel."ucap Lizora mengawali pembicaraan ditelepon itu.

"Zor,gue ganggu Lo nggak?"

Lizora berdehem panjang sebelum menjawab. "Nggak sih,emangnya kenapa?"ucap cewek itu.

"Gapapa sih,gue cuma mau ngingetin Lo kalau besok kita akan tampil dance di ulang tahun sekolah."

Lizora tertawa pelan mendengarnya. "Yaelah,mel gue pikir apaan? Kalo soal itu gue juga inget."ucap cewek itu.

"Bagus deh kalo gitu,kalau bisa besok Lo berangkat lebih pagi ya,zor? Kita harus latihan lagi sebelum tampil malam harinya."

Lizora menggangukan kepalanya walaupun Caramel tidak melihatnya. "Iya,siap."ucap cewek itu dia cukup antusias menyambut ulang tahun SMA lavender besok harinya.

"Kayaknya gue cuma mau ngomong itu aja sih? Gue tutup dulu teleponnya biar Lo bisa tidur."

"Sampai ketemu besok disekolah,mel."ucap Lizora mengakhiri pembicaraan.

Tutt

Caramel langsung memutuskan sambungan teleponnya terlebih dahulu dia membiarkan Lizora untuk beristirahat agar bisa tampil dengan baik besok malam.

Ting!

Lizora hendak menaruh handphonenya dinakas kembali tapi sebuah notifikasi tiba-tiba muncul membuat cewek itu melihat kembali layar handphonenya.

+6235×××××××××

Malam,cewek paling cantik yang pernah aku kenal.

Lizora mengernyitkan keningnya bingung melihat nomor tak dikenal mengiriminya sebuah pesan singkat.

Lizora: maaf,siapa ya?

Lizora segera membalas pesan itu karena rasa penasarannya yang ingin terjawab.

+6235×××××××××
Belum waktunya kamu tau siapa aku,yang harus kamu tau aku mencintaimu.

Lipatan di kening Lizora semakin terlihat jelas tanda kalau cewek itu sedang kebingungan sekarang.

Lizora berdecak kesal. "Cowok gila mana yang berani nge chat gue semalam ini?"ucap cewek bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Lizora sudah biasa di kirimi pesan dari para cowok-cowok yang mencoba mendekatinya tapi setidaknya tidak mereka masih punya batasan untuk tidak mengirimkan pesan terlalu malam berbeda dengan cowok yang sekarang ini mengirimnya pesan.

Lizora: siapapun Lo,gausah main-main sama gue.lo nggak tau ya kalau gue ini pacarnya Elfino? Ketua geng Ferelix yang dikenal kejam menghadapi musuhnya.

Elfino nggak akan suka kalau miliknya diusik.kalau masih mau hidup kasih tau ke gue siapa Lo sebenarnya?!

Tadinya mood Lizora baik-baik saja tapi kini mood cewek itu jadi buruk karena adanya pesan dari nomor yang tak dikenal.

Elfino (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang