Hi i'm Miikoo
Salken para ngek ngok🐷 🤣
Dan aku panggil kalian Val. Oke?
Absen dulu dari kota mana nih?
Kenalin dari kayangan wkwkwk
Cerita ini murni hasil pemikiran aku kalau ada nama tokoh karakter yang aku tulis sama dengan cerita lain itu hanya kebetulan.
Tidak percaya? Tenang ada buktinya kerangka cerita yang aku buat bertumpuk-tumpuk buku. Mau?
Ceritanya bisa di nikmati dengan tenang, tidak terlalu berkonflik jadi di bawa enjoy aja saat bacanya.
Jangan lupa follow wp sama Instagram benangkusut99. Cuma menikmati tanpa mengikuti hikss🥲
Satu hal lagi kalau ada alur gak nyambung atau acak-acakan sama terlalu berlebihan di setiap adegannya maaf ya
Nanti di revisi bila sudah tamat soalnya males.
Oke udahlah langsung aja baca selamat menjelajahi di cerita ini
Tin! Tin!
Brak!
Gadis itu berbalik menghadap maut, tubuhnya tertubruk badan mobil saking kerasnya tabrakan gadis itu sampai memuntahkan lewat mulut menyembur memenuhi kaca depan mobil.
Tubuh kecilnya itu melambung ke atas lalu terpanting dan terseret jauh ke belakang, sisi bagian kanan tubuh gadis tersebut bergesekan dengan aspal sampai darah tergenang sepanjang jalan.
Seluruh tubuh gadis itu mati rasa ketika terdampar di jalanan, sekujur badannya bermandikan darah segar. Kedua mata gadis itu terasa berat, akan tetapi sekuat mungkin ia menahannya agar tetap sadar, mendadak pemandannganya mulai memudar. Gadis itu masih belum bisa mencerna dan merasakan apa yang tengah ia alami.
Mobil yang menabraknya barusan terhenti dengan cepat, kemudian keluarlah seseorang yang langsung melangkah perlahan menghampiri sang korban.
Bola matanya menatap gadis yang ada di bawahnya, satu kakinya di pakai untuk menyentuh sang korban untuk memastikan keadaan gadis itu.
"Bangun."
Tidak ada sahutan sama sekali.
Seseorang misterius yang memakai topeng dan jubah berwarna merah berjongkok dan menatap sang korban dengan kedua bola mata terkejut akan tetapi di balik topengnya itu ia tersenyum miring.
"Gue harap lo mati."
"T-tolong," lirih gadis muda itu yang masih sedikit tersadar dengan sisa hidupnya yang berada di ujung tanduk.
Orang tersebut menyeret tubuh korban ke sisi dan dengan tak punya rasa kemanusiaan orang tersebut membuang korban yang tidak tahu masih hidup atau tidak ke lautan dari atas jembatan.
"Sorry El."
Setelah itu orang tersebut berusaha menghanguskan semua bukti yang ada, ia membersihkan setiap darah yang menetes di sana setelah semuanya aman seolah tidak terjadi apa pun ia kembali memasuki mobil dan segera meninggalkan tempat kejadian.
Byur!
Ia adalah Zeline Celsia gadis yang tertabrak barusan. Tuhan nyawa Zelin berada di ujung tanduk, gadis itu hanya pasrah saja dengan apa yang terjadi.
Tubuh Zelin bak seperti batu yang tenggelam semakin dalam, perih luka bercampur dengan air dingin membuat gadis itu tak tahan sampai ia kehilangan kesadaran.
Malam ini adalah malam paling mengerikan insiden mengenaskan terjadi hanya dalam satu malam menimbulkan dua orang yang menjadi korban ulahnya sendiri.
~~~
"Ya udah gak pa-pa. Eh Ray tahu gak tadi aku liat anak kecil nangis yaudah aku kasih dia coklat stroberi terus anaknya berhenti nangis bahkan sampai ketiduran katanya kenyang banget,"
"Baik banget kamu,"
"Tapi ibunya nangis dia bilang untuk pertama kalinya liat anaknya setenang itu."
~~~
"Mencintaimu mungkin bisa membuatku bahagia namun melihat mu mati aku akan tertawa bahagia untuk selamanya. Karena bagiku cinta hanyalah kematian,"
Gadis itu memejamkan matanya dan kenikmati tetesan air yang menetes ke wajahnya. "Mungkin aku akan lebih tenang jika hujan yang turun ini bukan air melainkan darah,"
~~~
Maaf rasa suka aku ke kamu bikin kamu gak nyaman
Gak salah kan suka sama sahabat sendiri?
Selamat atas hubungan barumu
Sekarang kita asing ya?
Aku gak papa kok liat kamu bahagia sama dia
Maaf saat bersama aku kamu terluka
Semoga kamu gak nemuin orang kayak aku lagi
Suka sama kamu selain banyak bahagia banyak sakitnya juga
Lanjut gak? Ya harus.
REVISI BERTAHAP
SOALNYA BAKALAN ADA BANYAK PERBAIKAN
KARENA W NGERASA ALURNYA KACRUT TERLALU OVER ADEGANNYA SAMPE GK MASUK AKAL
ADA KESAMAAN TOKOH SATU DENGAN YANG LAINNYA
TRUS ADA BEBERAPA PART YG KAGAK JELAS
JANGAN NGAREP LEBIH TENTANG CERITA INI
INTINYA CERITA INI BUTUT 😭
YANG GK SUKA ANGKAT KAKI TAKUT NYESEL BACA CERITA INI GK SESUAI EKSPETASI KALIAN
BKN MERENDAH UNTUK MEROKET W SADAR DIRI🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRULEN (TAHAP REVISI)
Teen Fiction░v░i░r░u░l░e░n░ [ᶜᴱᴿᴵᵀᴬ ᴹᴱᴺᴳᴬᴺᴰᵁᴺᴳ ᴮᴼᴹᴮᴬʸ, ᵀᴬᴿᴵᴷ ᵁᴸᵁᴿ ˢᴱᴾᴱᴿᵀᴵ ᴸᴬʸᴬᴺᴳᴬᴺ, ᵀᴱᴷᴬ⁻ᵀᴱᴷᴵ ʸᴬᴺᴳ ᴬᴷᴬᴺ ᴹᴱᴹᴮᵁᴬᵀ ᴼᵀᴬᴷ ᴷᴬᴸᴵᴬᴺ ˢᴱᴺᴬᴹ ᴶᵁᴹᴮᴬ ᵀᴬᴷ ᴸᵁᴾᴬ ᴺᴬᴵᴷ ᴰᴬᴿᴬᴴ ᴰᴬᴺ ᴵᴺᴳᴵᴺ ᴮᴬᴺᵀᴵᴺᴳ ᴴᴾ ᴹᴱᴹᴮᴬᶜᴬᴺʸᴬ] 🅆🄰🅁🄽🄸🄽🄶⚠️ ☠️🄺🄾🄽🅃🄴🄽 🄳🄴🅆🄰🅂🄰 🄱🄰🄽🅈🄰🄺 🄰🄳🄴🄶🄰🄽 �...