Bahan masakan

2.7K 517 56
                                    

Mobil porsche hitam melaju dengan kecepatan sedang dengan atap yang terbuka. Yoo Jonghyuk menyetir, Kim Dokja berada disebelahnya, sedangkan Han Sooyoung di kursi belakang.

Angin musim gugur yang menyapu kulit mereka tidak membuat Kim Dokja dan Han Sooyoung duduk dengan tenang. Sekarang keduanya berdiri dari kursi kemudi-melambaikan tangannya pada pengguna jalan lain sambil menyerukan lagu Enchanted milik Taylor Swift yang memang sedang diputar.

Yoo Jonghyuk yang sudah memprediksi ini akan terjadi sudah memakai masker dan topi.

Dengan kedua tangan terangkat ke udara, suara nyanyian Han Sooyoung terdengar, "This is me praying that, this was the very first page!"

Kemudian Kim Dokja melanjutkan, "Not where the story line ends"

"My thoughts will echo your name!"

"Until I see you again"

"These are the words I held back" Han Sooyoung menoleh, terlihat beberapa pengendara yang menatap ke arahnya

"As I was leaving too soon" balas Kim Dokja

Yoo Jonghyuk yang dari tadi diam saja menurunkan maskernya, lalu ikut bersuara "I was enchanted to meet you"

Kemudian ketiganya bernanyi bersama, tidak dengan suara berteriak seperti tadi, tapi dengan suara terbaik mereka. Seperti sedang mengungkapkan isi hati masing masing.

"Please don't be in love with someone else, Please don't have somebody waiting on you"

Ketiganya saling pandang, kemudian terdiam sampai mereka turun dari mobil.

Saat mereka berjalan memasuki Mall, banyak pandangan yang menyorot mereka. Bagaimana tidak? Ketiganya tampak nyentrik dengan busana yang tidak biasa, kecuali seorang gadis mungil yang hanya memakai jaket. Tapi yang menyadarinya, mereka akan membuat ekspresi seperti akan menjatuhkan rahangnya.

"Kita akan beli apa dulu?" tanya Kim Dokja

Yoo Jonghyuk meliriknya sebentar kemudian menjawab, "Bahan makanan dulu, baru setelah itu lihat lihat yang lain"

Keduanya mengangguk kemudian berjalan ke arah bahan makanan.

Han Sooyoung dan Kim Dokja memilih bermacam daging, sedangkan Yoo Jonghyuk memilih bumbu dan beberapa sayuran yang akan dipakai.

"... Aku rasa itu sudah lebih dari cukup" komentar Yoo Jonghyuk saat melihat troli yang hampir penuh

Ada daging sapi dari kelas tiga sampai kelas satu, nori, udang, gurita, cumi-cumi, tuna, sampai telur ikan juga ada.

"Lebih baik sisa daripada kurang, kapan lagi aku bisa makan masakanmu?" timpal Han Sooyoung, mulutnya sedang menyesap permen lemon

"Ayo pergi ke kasir, Jonghyuk-ah karena badanmu paling kuat jadi kamu yang akan mendorongnya" perintah Kim Dokja

Yoo Jonghyuk mengeluarkan aura permusuhan lagi

"Apa yang kamu makan? Berikan padaku juga" bersamaan dengan mengatakan itu Kim Dokja mengambil paksa permen lemon dari mulut Han Sooyoung dan memasukan ke mulutnya sendiri.

"Itu sudah kumakan idiot!"

"Lalu kenapa?"

Han Sooyoung menggelengkan kepalanya, "Kadang kamu bisa benar-benar membosankan"

Saat ketiganya berdiri disekitar kasir, para karyawan Mall itu mencuri pandang ke arah mereka.

Benar benar harmoni yang indah.

Ditambah lagi saat pemuda dengan coat krem mengeluarkan kartu hitam yang bersinar

"Hei, apa kamu bisa membawakan ini ke basement? Titipkan pada penjaga dan bilang bahwa ini milik pengunjung yang mengendarai porsche hitam" dia bergerak mengambil dompet kecilnya lalu mengeluarkan beberapa lembar uang yang langsung dia masukan kedalam saku karyawan itu, "Ambilah sebagai tip, terimakasih bantuannya"

best buddies [ORV FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang