Menyentuh milik orang lain

2.5K 476 42
                                    

Di sebuah ruangan bernuansa putih dengan cahaya lampu yang menyilaukan, beberapa orang berdiri mengelilingi Yoo Jonghyuk yang duduk di depan cermin rias dengan wajah yang siap menghancurkan seluruh ruangan. Ia melihat pantulan dirinya di cermin yang sedang dipoles menggunakan bedak dan alisnya sedang dirapikan menggunakan pencukur alis.

Di satu sisi lainnya, Kim Dokja tertawa terbahak-bahak dengan mata yang berair.

"Jonghyuk-ah~ tersenyumlah sedikit"

"Diam, Kim Dokja"

"Hahahha! Kamu sekarang benar-benar terlihat seperti idol!"

Yoo Jonghyuk menutup matanya, berusaha menahan kekesalan agar dirinya tidak mengacaukan ajang comebacknya. Namun naas, belum sampai sepuluh detik sesuatu yang dingin, lengket, dan menggelitik menyentuh bibirnya.

Sontak Yoo Jonghyuk membuka matanya dan menyingkirkan tangan staff yang berada di depan wajahnya. Sesuatu berbentuk silinder kecil menggelinding di lantai dan mengeluarkan warna merah.

"Ah! Tuan, anda harus tenang!"

Remaja delapan belas tahun itu menyentuh bibirnya sendiri dengan ragu-ragu seperti akan menyentuh sesuatu yang menjijikkan.

"Kau... Apa yang kau lakukan pada bibirku...?"

Tawa Kim Dokja kembali meledak, "Hahahahhaha! Jonghyuk-ah kamu terlihat seperti Lee Seolhwa sekarang!"

Yoo Jonghyuk mengabaikan ejekan yang ia dapat, kemudian kembali bertanya pada staff yang berada di sampingnya.

"Katakan padaku, apa ini?"

Staff dengan id-card bertuliskan Noelle bukannya menjawab, dia menatap wajah Yoo Jonghyuk dengan terbengong-bengong. Seorang pria tampan yang bahkan bisa disandingkan dengan para idol yang sedang naik daun sekarang ada di depannya. Bentuk wajahnya, garis alisnya yang sudah selesai dirapikan, dan bibirnya yang berwarna merah merona menyihir kesadarannya.

Seorang staff lainnya bernama Yeonwoo menjawab, "Itu hanya liptint coral, tapi karena bibir anda sudah memiliki warna yang bagus jadi terlihat seperti memakai lipstick"

"Hapus. Aku tidak membutuhkannya"

"Anda harus memakainya tuan, karena sekarang anda bukan hanya seseorang dari First Murim assosiation, tapi anda akan menjadi wajah dari U-World company"

"Aku bilang hapus"

"Maaf tapi saya tidak bisa melakukannya"

Kim Dokja mengentikan tawanya lalu bangkit dari duduknya untuk berdiri di belakang Yoo Jonghyuk, sedangkan para staff refleks memundurkan dirinya.

"Kamu terlihat bagus"

"Aku tidak membutuhkannya"

Kim Dokja mengembuskan nafasnya panjang, kemudian berbalik. "Apa kalian bisa keluar? Aku yang akan mengurus sialan ini"

Tanpa melayangkan protes, semua staff meninggalkan ruangan setelah membungkuk singkat pada Kim Dokja selaku putra dari direktur mereka.

Ketika hanya ada mereka berdua di dalam ruangan, Kim Dokja langsung memukul kepala Yoo Jonghyuk keras. Namun yang didapatnya hanya rasa sakit di kepalan tangannya.

"Kim Dokja! Apa yang kamu lakukan?"

Kim Dokja menatap cermin yang merefleksikan bayangan mereka berdua.

"Aku hanya sebal padamu. Ini ajang comeback mu, harusnya kamu menyiapkannya dengan sungguh-sungguh!"

"Kamu pikir aku tidak berusaha?"

best buddies [ORV FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang