Sebenarnya setelah Yoo Jonghyuk dan Kim Dokja terikat dalam hubungan sebagai sepasang kekasih tidak banyak hal yang berubah. Keduanya tetap bertengkar seperti anjing dan kucing karena hal-hal kecil dan berbaikan lima menit kemudian. Kim Dokja masih suka membaca novel baik cetak maupun digital sedangkan Yoo Jonghyuk dengan game nya.
Yang berbeda adalah keduanya tinggal di satu apartemen yang sama. Baik Persephone dan Hades memutuskan untuk membeli satu unit apartemen termahal yang dekat dengan universitas mereka.
Hal itu menjadi sebuah keuntungan bagi Kim Dokja karena hampir bisa makan masakan buatan Yoo Jonghyuk setiap saat. Malah terkadang saat kekasihnya itu sedang dalam mood yang baik, ia membuatkan sarapan dan menyuapinya meskipun masih berada di tempat tidur.
Hal-hal tidak terduga juga sering menghampiri mereka. Contohnya saat Yoo Jonghyuk melakukan stream Kim Dokja tiba-tiba menjatuhkan gelas di ruangan lain yang membuat Yoo Jonghyuk harus mematikan siaran atau menundanya secara paksa.
Semuanya berjalan manis, mereka terkenal di universitas mereka.
Dan tidak terasa waktu berjalan sangat cepat, keduanya sudah memasuki tahun akhir di universitas.
....
....
....
....
Lee Hyunsung menatap sekitar dengan raut kebingungan yang sangat ketara. "Kenapa kita sudah berada di akhir semester?"
Kim Dokja yang tengah sibuk mencubit pipi Yoo Jonghyuk menjawab tanpa menatapnya. "Aku juga tidak tahu, penulis cerita ini bilang kalau dia membutuhkan time skip untuk mencocokan latar cerita. Dan latar itu akan cocok jika di sesuaikan dengan usia kita saat ini"
Seketika mata Uriel bersinar. "Apakah itu artinya kita akan mendapat lebih banyak adegan dewasa?"
Mendengar itu Kim Dokja langsung melayangkan satu pukulan tidak menyakitkan pada gadis berambut pirang. Wajahnya memerah untuk sebuah alasan.
"Bukan seperti itu! Maksudnya konfliknya!"
"Yah... Aku kecewa"
"Ngomong-omong, apa pendapat master jika cerita ini lebih mengarah ke adegan dewasa?"
"Aku senang" jawab pro gamer itu jujur membuat tawa semakin meledak. Bahkan beberapa meja di sekitar mereka ikut menoleh keheranan.
Hari ini setelah semua kelas malam selesai, mereka berkumpul di kafetaria. Semuanya masuk ke satu universitas yang sama dari Lee Hyunsung, Jung Heewon, Yoo Sangah, Kim Dokja, Yoo Jonghyuk, Han Sooyoung, Abyss, Sunwoo, dan Uriel. Bahkan dua tahun setelahnya, Lee Jihye dan Kim Namwoon ikut masuk ke dalam satu universitas yang sama.
Semuanya berkumpul kembali seperti saat masa sekolah menengah, kecuali Lee Seolhwa yang mendapat beasiswa ke amerika.
Sunwoo yang tengah memainkan rambut Uriel mengangkat suaranya. "Kenapa kita bisa masuk ke universitas yang sama? Dan kenapa hanya gadis berambut putih itu yang tidak?"
"Jangan terlalu banyak bertanya. Nanti bisa jadi spoiler"
Sunwoo mencebikkan bibir lalu kembali fokus melingkarkan rambut cerah Uriel di jari tangannya.
Seolah tidak ada yang perlu di bahas lagi, Yoo Jonghyuk bangkit menggendong tas ransel miliknya sendiri. Sedangkan satu tangan lain terulur yang langsung disambut oleh Kim Dokja.
"Sampai bertemu besok"
"Aku ada rekomendasi hotel yang dekat dari sini!" Seru Jung Heewon dan disetujui oleh Uriel.
Yoo Jonghyuk merespon dengan datar. "Aku lebih suka melakukannya di apartemenku"
Orang yang tersisa menggelengkan kepalanya melihat sepasang kekasih yang terasa baru kemarin memberitahu mereka bahwa keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih saat pesta kelulusan. Dan sekarang hubungan mereka sudah berjalan beberapa tahun tanpa ada perkelahian yang berarti.
KAMU SEDANG MEMBACA
best buddies [ORV FANFICTION]
FanfictionPokonya cerita YooHanKim dan Jongdok. Ada slight crossover Solo Leveling sama Lout of the Count's Family MENGANDUNG SPOILER NOVEL!!