Mint atau Vanilla

2.5K 521 44
                                    

Suasana hati Yoo Jonghyuk tampak membaik, walaupun ekspresinya masih sama tapi dia sudah tidak marah marah lagi.

Bahkan saat Han Sooyoung menyuruhnya untuk mengambilkan pakaian yang tidak bisa dicapainya berkali kali pun Yoo Jonghyuk tidak mengeluh.

Han Sooyong berbisik ke pria disebelahnya, "Apakah kamu tidak merasa aneh dengan siap idiot itu?"

Kim Dokja menoleh, "Sepertinya suasana hatinya membaik setelah bertemu dengan gadis tadi, secara fisik dia mirip sekali dengan Yoo Mia. Walaupun sifatnya berbeda jauh tapi aku tau kalau dia sedang bernostalgia"

Yoo Mia, adik Yoo Jonghyuk meninggal saat dia duduk dibangku kelas empat sekolah dasar-saat itu Yoo Jonghyuk duduk dibangku kelas sepuluh.

Sifat dan fisik mereka benar benar mirip, namun soal tingkat kepedasan mulut, Yoo Mia masih unggul dibanding kakaknya.

Mata Kim Dokja menangkap coat warna putih dan mendekatinya kemudian berseru, "Hei kemarilah! Ada barang bagus"

Han Sooyoung dan Yoo Jonghyuk mendekat, coat putih itu polos, hanya model yang biasa. Tapi entah kenapa terlihat mengesankan

"Aku mau beli ini, apa kalian juga mau?" tawar Kim Dokja

Han Sooyoung menangguk, "Carikan aku dengan ukuran yang lebih kecil"

"Bagaimana dengan mu Jonghyuk-ah?"

"Aku benci warna putih" balasnya singkat

Kim Dokja mengedarkan pandangannya, "Ah ini ada versi hitamnya, sepertinya akan cocok untukmu"

Yoo Jonghyuk menatap coat itu, sangat sesuai dengan seleranya. Bagaimana Kim Dokja bisa memilihnya?

"Aku akan beli ini"

"Baiklah ayo!"

Saat berada di kasir Han Sooyoung menyerobot untuk menyerahkan kartu pembayaran miliknya, kemudian berkata dengan menolehkan kepalanya ke belakang, "Biar aku yang bayar atau kalian akan kupukul"

"Wah, aku takut sekali" ejek Kim Dokja

Mereka keluar dengan tiga tas kertas dari store pakaian merk terkenal. Berisi dua coat putih, satu coat hitam, dan tiga piyama warna hitam dengan motif starlink dengan gambar astronot kecil di bagian dadanya

Tadinya Yoo Jonghyuk sempat tidak setuju dengan piyama itu, tapi Kim Dokja memaksanya.

Kim Dokja bersuara, "Aku mau makan eskrim lagi"

"Kamu sudah memakannya tadi di rumahku" larang Yoo Jonghyuk

"Itu berbeda! Saat pergi ke Mall harus beli eskrim yang dijual khusus di Mall!"

Sambil mengembuskan nafasnya kesal Yoo Jonghyuk akhirnya mau menurutinnya

"Baiklah, ayo"

Itu adalah kedai Oldest-ice cream yang ramai pengunjung, ketiganya masuk dan berdiri di pojok ruangan yang dekat jendela

"Biarkan aku yang memesannya, kalian pasti lelah membawa itu, mau pesan apa?"

"Aku vanilla dengan topping choco" ucap Kim Dokja

"Aku mint, dan bawa ini untuk membayar" Yoo Jonghyuk menyerahkan kartu miliknya

"Baiklah tunggu sebentar, dan jangan tinggalkan aku!"

Yoo Jonghyuk menggeser kursi agar bisa diduduki Kim Dokja, kemudian duduk disebelahnya.

"Hei bukankan dua oppa itu terlihat manis?"

Bisikan itu tertangkap oleh kedua laki laki itu.

"Apa mereka berpacaran?" tanya teman yang lainnya

best buddies [ORV FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang