Sejak Kim Dokja mengalami mimpi buruk pada hari itu, sudah dua minggu berlalu. Dan tidur ditambahkan dalam daftar hobi pria itu. Dia akan tidur lebih awal dari jam biasanya, bangun lebih terlambat dan selalu menyempatkan tidur di siang hari.
Seperti saat ini. Yoo Jonghyuk yang sibuk melakukan bimbingan untuk tugas akhir menunda dengan keinginannya sendiri untuk menjaga kekasihnya yang tertidur. Ia tau dengan pasti bahwa kecemasan masih tersimpan di tubuh itu. Dan salah satu cara untuk mengalihkan perasaan itu adalah dengan tertidur. Memaksa alam bawah sadarnya bekerja lebih keras dari biasanya.
Yoo Jonghyuk mengulurkan tangan, mengusap sisi wajah Kim Dokja dengan lembut. Kemudian mengalihkan pandangan keluar jendela. Sebenarnya, tempat yang tengah ia duduki adalah sebuah pojok baca yang nyaman. Sofa lembut dan empuk membuat siapapun betah berada di tempat ini lebih lama.
Seperti yang terjadi pada lelaki yang tengah tidur dengan berbantal pahanya. Dia menyukai perpustakaan dan aroma buku serta ketenangan yang bisa di dapatkan di tempat ini. Yoo Jonghyuk kembali memusatkan atensi pada Kim Dokja. Meneliti setiap sudut wajahnya tanpa rasa bosan sedikitpun.
Alis yang melengkung dengan simetris, sudut matanya lembut dan kulitnya indah tanpa noda sedikitpun. Secara keseluruhan, dia terlihat jauh melampaui kata cantik. Dan Yoo Jonghyuk suka pada kecantikan itu. Saking sukanya, ia sering memotret Kim Dokja diam-diam, mengabadikan momen dalam sebuah benda keabadian bernama sebuah foto. Benda dimana waktu beku untuk selamanya.
Ketika ia jauh darinya, seperti saat kemarin pergi ke Jepang, dengan melihat potret Kim Dokja di ponselnya terasa seperti melihat kekasihnya tepat di depan wajahnya.
Pernah juga, karena terlalu sering memotret, tanpa sadar ada salah satu yang bocor ke media. Entah ia atau Kim Dokja yang melakukannya. Tepatnya di akun Twitter milik Yoo Jonghyuk yang punya pengikut ratusan ribu orang. Dan sialnya itu bukan hanya foto biasa namun sebuah video singkat dan buram dimana Kim Dokja tengah mencari kenikmatannya sendiri di atas tubuh miliknya dengan garis tubuh yang sangat erotis.
Karena kejadian itu, nama Yoo Jonghyuk menjadi trending dan beberapa Thread menebak-nebak identitas pria yang ada di video bertebaran di mana-mana. Yang membuat amarahnya semakin mendidih adalah setelah video itu di hapus tanpa jejak di sosial media dan mendapat pengalihan isu yang lain, beberapa orang masih menyimpan di ponsel mereka. Tidak terkecuali bagi para mahasiswa di Bureau University.
Beberapa dari mereka justru secara terang-terangan membicarakan bagaimana bagusnya tubuh bak seorang dewi itu di khalayak umum dan dengan bangga menunjukkan hasil edit dengan slow motion dan hasil lebih jernih pada orang lain. Kim Dokja sendiri tidak terlalu mempermasalahkan dengan itu, lagi pula videonya hanya satu diantara jutaan video panas yang beredar di media sosial. Tapi tidak bagi Yoo Jonghyuk.
Karena hal itu dia mengirim setidaknya dua puluh lima orang ke rumah sakit dalam satu hari dan tiga di antaranya harus masuk kedalam ICU. Mereka adalah orang-orang yang dengan berani mengatakan bahwa mereka menggunakan video Kim Dokja sebagai objek masturbasi tepat didepan wajah Yoo Jonghyuk.
Kejadian itu sempat menjadi geger karena Hades ikut turun tangan. Sebagai sponsor terbesar di yayasan yang menaungi Bureau University-satu dari banyak wadah pendidikan, ia menurunkan perintah pada petinggi untuk menindaklanjuti siapa saja yang pernah terlibat, tidak peduli sedikit apapun dengan hukuman yang berat dan memberikan perlindungan mutlak pada Yoo Jonghyuk yang notabenya sudah melakukan kekerasan dengan sangat buruk.
Yoo Jonghyuk tau. Sama seperti sebagaimana para wanita menginginkannya, banyak juga para pria yang menginginkan Kim Dokja. Siapapun tidak akan pernah menolak tubuh seperti milik kekasihnya. Bahkan para putra kolega U-World Company tidak termasuk kedalam pengecualian.
KAMU SEDANG MEMBACA
best buddies [ORV FANFICTION]
FanfictionPokonya cerita YooHanKim dan Jongdok. Ada slight crossover Solo Leveling sama Lout of the Count's Family MENGANDUNG SPOILER NOVEL!!