CAST + HISTORICAL

5.1K 152 5
                                    

Informasi:
1. Garis utuh: Garis keturunan sah/Dibawah kendali/Diawasi secara langsung
2. Garis putus: Garis keturunan campuran/Tidak diawasi secara langsung/Mengawasi keluarga bangsanya


...

      Di dunia ini manusia tidak sendiri. Dahulu kala, jauh sebelum peradaban manusia eksis, bangsa vampire mendominasi kehidupan di dunia ini. Terdapat berbagai macam bangsa vampire terkenal dan tertua pada masanya, tapi sayangnya mereka mati sia-sia. Dibakar hidup-hidup, dikuliti, dikuras darahnya, ditenggelamkan mayatnya. Hanya karena seorang vampire yang melanggar aturan dan keterlibatan manusia mulai akibat ketakutan mereka sendiri akan kekuasaan bangsa vampire, pada akhirnya ras vampire hilang. Tidak semua mati. Hanya sembunyi dan bertahan.

-Laporan XII, OVA.

The Origin

      The Origin atau dikenal sebagai sang pemula, merupakan vampire yang terlahir dengan darah murni dan berperan sebagai bapak dari segala bangsa vampire karena darah murninya yang digunakan untuk mengubah manusia menjadi vampire

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      The Origin atau dikenal sebagai sang pemula, merupakan vampire yang terlahir dengan darah murni dan berperan sebagai bapak dari segala bangsa vampire karena darah murninya yang digunakan untuk mengubah manusia menjadi vampire. Bangsa-bangsa vampire ada karena sang Origin ini, bahkan aturan-aturan terkait keberadaan vampire juga diatur oleh sang Origin. Semua kepala bangsa vampire sangat patuh dengan sang Origin hingga akhirnya konflik besar muncul dari sebuah pengkhianatan dan kecurangan, sehingga sang Origin mati dibakar hidup-hidup oleh bangsa-bangsa vampire.

New Era

      New Era atau era baru dipegang oleh pemimpin wanita Werewolf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      New Era atau era baru dipegang oleh pemimpin wanita Werewolf. Setelah keguncangan besar di bangsa-bangsa vampire karena kematian Origin, kini giliran bangsa Werewolf yang mengambil alih sebagai besar kawasan di dunia. Mereka membuat kawasan baru dan membantu manusia menjalani kehidupan primitifnya. Ketika sang pemimpin Werewolf bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai keturunan terakhir Origin, entah benar atau tidak, sang pemimpin Werewolf tidak mau mengambil resiko. Dia pun melaporkannya ke bangsa vampire agar vampire yang mengaku sebagai keturunan terakhir Origin itu di bakar hidup-hidup. Anehnya, bangsa-bangsa Vampire semakin kuat, sehingga menimbulkan kecurigaan besar bagi bangsa Werewolf. Beberapa teror diluncurkan untuk memusnahkan bangsa Werewolf dan pada akhirnya mereka pun bermigrasi dan tidak menampakkan dirinya dalam waktu yang cukup lama.

THE OVA [VAMPIRE × WAREWOLF] END S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang