S1: 16

1K 68 7
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

CHAPTER 16
~~~~~~~~~~~

Tubuh Xavear memanas. Sejak cumbuan pertamanya untuk Aeron, dia sudah menahan diri agar tidak menerkam lelaki vampire itu. Aroma dari tubuh Aeron yang sangat unik selalu saja membuat penisnya mengeras.

"Argh! Jangan!" Ucap Aeron menahan dada Xavear saat lelaki itu hendak mencium lehernya.

Xavear kesusahan saat menangkap pergelangan tangan Aeron, "Diam!"

"Jangan!" Ucap Aeron ketakutan.

Melihat ketakutan itu Xavear langsung menatap wajah Aeron serius, "Kenapa?"

"Gue gak mau," Jawab Aeron cepat.

"Gak mau apa? Bercinta sama gue?" Tanya Xavear membuat Aeron teringat Revan.

Semua perkataan, janji, dan pernyataan bahwa Aeron seorang vampire berdarah murni yang harus menikah dengan vampire bangsawan untuk mengendalikan kekuatannya. Aeron teringat itu semua dan dibuat ragu akan itu semua. Apakah tidak apa-apa bercinta dengan Xavear? Seseorang yang menyukainya dengan tulus?

"Lo yakin?" Tanya Aeron tiba-tiba membuat Xavear bingung.

"Yakin apa?" Tanya Xavear.

"Suka sama gue?" Tanya Aeron menatap Xavear serius.

"Gue suka sama lo," Jawab Xavear serius, dia menempelkan ujung hidungnya dengan hidung Aeron yang kembang kempis.

"Perlahan rasa suka ini, bisa berubah menjadi cinta, Aeron."

Aeron menatap wajah Xavear yang teduh. Dia takut. Takut sekali untuk memiliki hubungan dengan orang lain, "Gue gak minta lo buat cinta dan bertahan buat gue."

"Kenapa?" Tanya Xavear mengerutkan keningnya.

"Gue belum tentu bisa seperti itu ke lo," Jawab Aeron dingin.

Xavear mengerti. Mungkin menyatakan cinta terlalu dini didepan Aeron yang terkenal dengan hati dinginnya membuat lelaki tampan itu tidak percaya. Xavear harus berusaha lebih keras untuk menunjukkan ketulusannya dan mendapatkan hati Aeron. Ya, itu benar. Xavear ingin Aeron jatuh cinta padanya juga.

"Tidak papa. Gue yang akan berusaha membuat lo seperti itu," Jawab Xavear lalu mencium bibir Aeron dan melepaskannya, "Gue bakal tunjukkan ke lo kalau gue cinta sama lo, gue bakal terus bersama lo, dan berjanji melindungi lo."

THE OVA [VAMPIRE × WAREWOLF] END S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang