S1: 77

248 14 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

CHAPTER 77
~~~~~~~~~~~

Divisi kriminal yang telah berkumpul di sebuah ruangan monitoring masih saja berdebat mengenai tugas divisi Regional yang dinilai tidak bertanggung jawab atas visi mereka untuk melindungi manusia dari teror vampire. Divisi Regional memang baru terbentuk beberapa tahun belakangan ini karena memuncaknya masalah vampire yang mendominasi kota mereka, tetapi sayangnya konflik semakin besar dan melibatkan keluarga vampire terkenal dengan beragam macam kuasa. Ya, kekuatan Dezastra sangat kuat bila dibandingkan dengan unit utama Regional.

"Sudah ada dua desa yang menjadi korban atas penyerangan Dezastra, tapi kalian masih saja mengandalkan penyelidikan?! Apa yang harus diselidiki di saat semuanya sudah jelas terjadi di depan mata kalian?!!"

Semua kepala anggota unit Regional tertunduk takut. Mereka mengakui kesalahannya karena tidak bisa mencegah penyerangan Dezastra dan apa yang harus mereka lakukan di saat korban-korban sudah berjatuhan. Menyelidiki Dezastra? Itu sudah tidak penting sekarang.

"Sebenarnya kalian melakukan apa saja selama masalah teror vampire ini terjadi?! Jika peran kalian tidak menunjukkan hasil signifikan, kedepannya devisi kalian akan dibubarkan!"

Brak!

Sebuah pintu terbentur dinding cukup keras. Di sana Edgardo sudah berdiri tegap dengan raut wajahnya yang kesal. Dari kejauhan Jay berusaha untuk menahan amarah Edgardo dengan kode gelengan kepala, tetapi amarah itu sudah memuncak di kala devisi Regional diinjak-injak seperti sampah. Mereka tidak tau apa saja yang telah dilalui unit Regional.

"Lebih baik kalian tangkap saja tikus got yang berusaha merampok bank, membawa ganja, dan penjualan senjata ilegal. Saya dengar banyak organisasi underground yang bergerak belakangan ini. Jadi, lebih baik urus saja manusia dan jangan ikut campur masalah kami," Ucap Edgardo tegas.

"Ikut campur?!" Tanya Graha.

Langkah Edgardo bergerak mendekati pria tua yang terkenal menjengkelkan di devisi kriminal. Rahang keras dengan raut wajah dingin cukup mengintimidasi Graha di saat perdebatan itu mulai surut.

"Kalian tidak tau apa-apa tentang vampire. Jangan merendahkan tugas kami yang sudah mencapai titik ini," Desis Edgardo.

"Ed! Cukup!" Teriak Alfredo.

Edgardo menoleh bersamaan dengan anggota unit Regional lainnya. Ketua devisi itu baru tiba dan bukan berniat untuk melerai permasalahan sepele, melainkan mengundang mereka ke rapat darurat. Keadaan semakin menegangkan ketika kepala pemimpin kepolisian bersama direktur lembaga pertahanan berdiri tepat di sebelah Alfredo dengan kerutan wajah yang dalam. Mungkin rapat darurat ini akan berlangsung sangat lama dan menuai banyak perdebatan. Edgardo pun menahan emosinya dan pergi meninggalkan ruangan itu bersama anggota devisi Regional lainnya.

THE OVA [VAMPIRE × WAREWOLF] END S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang