S1: 22

612 38 3
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

CHAPTER 22
~~~~~~~~~~~~

"Mau makan dulu atau nonton?"

Pada akhirnya Aeron mengikuti keinginan Xavear untuk datang ke mall. Sebenarnya Aeron trauma pergi ke mall. Terakhir kali saat Revan membelikannya ponsel baru dan barang-barang mewah lainnya, lalu berakhir dengan ciuman yang tak pantas diterima. Kali ini dia pergi bersama Xavear, apakah semua akan baik-baik saja?

"Makan," Jawab Aeron cepat, dia sudah lapar. Lebih baik lupakan saja trauma itu.

Xavear menundukkan kepalanya dan mendekati perut Aeron, "Gue bisa mendengarnya."

"Mau mie ramen," Ucap Aeron terdengar tiba-tiba, tapi tak asal. Memang dia mau makan mie. Sekarang.

"Nasi, ron. Jangan mie," Balas Xavear tidak setuju, dia melirik ke kanan dan ke kiri mencari tempat makan yang menarik.

"Padahal sama saja," Gerutu Aeron.

"Bagaimana kalau rice bowl?" Tanya Xavear.

"Bosan. Gue liat ramen enak," Tolak Aeron memasukkan kedua tangannya ke dalam saku samping jaketnya.

"Liat dari mana?" Tanya Xavear yang sebenarnya tidak penasaran.

Aeron mendesah kasar lalu menatap anak kecil yang bergandengan tangan dengan ibunya, "Waktu kecil gue liat tempat makan mie ramen yang selalu ramai, banyak anak muda yang mengajak keluarganya makan disana. Dulu gue coba ngajak ibu gue dan ay- Ayah... Tapi tidak pernah kesampaian."

"Kenapa?" Tanya Xavear menatap Aeron serius. Tiba-tiba saja Xavear merasa simpati dengan cerita Aeron.

"Karena ibu gue meninggal," Jawab Aeron setelah mendesah panjang, lalu menoleh kearah Xavear yang terlihat sedih.

"Lo pernah nyoba mie ramen?"

Kedua mata Xavear masih diam menatap Aeron, hatinya bergeming, "Maaf, gue turut berduka."

"Gak masalah, itu sudah sangat lama," Balas Aeron dingin.

Setelah itu Xavear mengangguk sambil tersenyum tipis, "Ramen enak. Dimana tempat makan mie ramen yang lo bicarakan tadi?"

"Perbatasan. Dekat taman hijau terbuka," Jawab Aeron antusias.

"Bagaimana kalau setelah nonton nanti kita ke sana? Sekarang makan nasi dulu biar di bioskop perut lo baik-baik saja," Ucap Xavear.

THE OVA [VAMPIRE × WAREWOLF] END S1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang