43

26 6 0
                                    

"HAWOO OM ACA!!! IIII OM TEMANA AJAH OM BALU TEYEPON EL!!"

El yang bertingkah lucu seperti itu membuat Laksa tertawa gemas, apalagi saat El mempoutkan bibirnya lucu.

"Jujur kok hari ini Lo gemesin?"

El cemberut.

"Tiyap hali Juda El demesin tawu om, cuma mata om aca ajah ywang katayak!!" Laksa cemberut pada El.

"Mana ada gue katarak!!" Elak Laksa yang membuat El tertawa.

"Om Aca kok jayang baneut teyepon El? El kangwen tawu!!!" Adu El.

"Kan om abis periksa dulu ke dokter, om juga banyak kegiatan disini. Om harus chek up sini situ. Makannya om jarang telepon El."

"Cekalang Om Ndak cibuk kan?" Laksa menggaruk tengkuknya.

"Om harusnya pergi sih sore ini, cuma karena disini lagi hujan jadi om gak jadi pergi, terus gara gara om sendirian di rumah jadi om telepon kamu deh biar gak kesepian!"

"Oh om cendiyi di yumah? Om teyon, om hendli cama om yaca Ndak ada om?" Tanya El cerewet.

"Gak ada, mereka lagi pergi keluar dari siang tadi." Jelas Laksa sambil memakan camilan.

"El sendiri lagi ngapain? Kak Mira sama yang lain mana? Kok rumah sepi banget kayaknya." Tanya Laksa sambil meneliti seisi kamar El.

"Kak miya lagi pelgi cama om Cocon cama om Ju—eh." El gelagapan sendiri saat ia hampir keceplosan.

"Kak Mira pergi sama Jasson kemana? Terus tadi sama siapa lagi? Ju Ju siapa?" Tanya Laksa penasaran.

"Cama bwang mamal makcut El twuh!!"

Laksa ber- oh.

Clekk!!

"El pake celana dulu, lo tuh kebiasaan banget kalo udah di ke air tuh! Nanti burung Lo terbang mampus ya lu gak ada masa depan!" El langsung kaget saat Jamal tiba tiba masuk ke kamarnya sambil membawa celana jeans nya.

"Loh itu bang Jamal ada," Jamal langsung melihat ke kamera ponsel El saat mendengar suara Laksa.

"Lah emang gue dari tadi diem dirumah, nape emang?" Sahut Jamal sambil memakaikan celana jeans pada El.

"Tadi kata El, Lo pergi sama Mira sama Jasson."

El langsung tersenyum lebar saat Jamal menatapnya dengan peringatan.

"El!!"

"Kalian kok aneh gitu sih?" Laksa menautkan alisnya.

"Aneh gimana? Gue ngerasa biasa aja." Jelas Jamal sambil merapikan baju yang dikenakan El karena agak berantakan.

"Bener kan Mira cuma pergi sama Jasson? Kalian gak nyembunyiin sesuatu dari gue kan?" Nada bicara Laksa agak curiga.

"Apaan deh Lo, kita berdua gak nyembunyiin sesuatu dari Lo juga. Jangan suudzon ya lu jadi orang." Elak Jamal.

"Ya takutnya kalian nyembunyiin sesuatu dari gue soal keadaan Mira, Mira baik baik aja kan?" Tanya Laksa ya g membuat El dan Jamal sama sama diam.

"Dia baik baik aja," Jelas Jamal agak pelan. Jujur Jamal enggan memberi tahu soal keadaan Mira pada Laksa, apalagi saat Teon waktu semalam bicara padanya kalau Laksa membelikan cincin untuk Mira.

Disitu Jamal ragu jika harus member tahu Laksa soal fakta yang sebenernya, Ia takut jikaa Laksa akan kecewa pada kenyataan nantinya.

"Syukur deh, kalo dia udah baik baik aja."

"Lain kali kalo udah dari toilet tuh langsung di celana," omel Jamal yang membuat El tersenyum garing. Selepas memberi Omelan Jamal langsung pergi keluar dari kamar El.

Senar Laksara | LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang