55

32 5 0
                                    

Ting..tong...

Juan menghirup aroma wangi bunga yang sengaja ia bawa untuk diberikan kepada Sisil.

Ting.. tong...

Bel sudah dua kali berbunyi, namun Sisil belum juga keluar dan membukakan pintu untuk Juan.

Tok..tok..tok...

Juan masih berusaha mengetuk pintu, masih berharap Sisil akan keluar dan membukakan pintu untuknya.

Krek...

Slot kunci terbuka, lalu muncullah Sisil yang memakai kacamata hitam, Sisil dan Juan sama sama saling berkontak mata untuk beberapa detik namun setelah itu, Sisil malah berusaha lagi menutup pintu.

"Ngapain kamu kesini? Pergi!!" Usir Sisil sambil mencoba menyingkirkan Juan yang menahan tangannya agar tidak menutup pintu.

"Sil dengerin gue sebentar aja," Juan masih memaksa menahan Sisil agar tidak menutup pintu, Sisil masih berusaha menghindar dari cekalan tangan Juan tapi tenaga Juan lebih besar darinya.

"Apa lagi sih yang harus aku denger? Semuanya udah jelas, gak perlu di perjelas lagi yang ada aku makin sakit kalo kamu terus terus Dateng kesini! Pergi sana!!" Sisil masih mencoba untuk mengusir Juan.

Bukannya pergi, kini Juan malah memeluk Sisil dan cara ini sukses membuat Sisil tak memberontak lagi.

"Maaf—"

Sisil mencoba melepaskan pelukannya, namun Juan memeluknya sangat erat sampai sampai ia tak bisa memberontak bahkan nyaris kehabisan nafas.

"Buat apa sih kamu minta maaf, harusnya aku yang minta maaf karena aku udah jahat sama orang yang kamu sayang!"

"Ngga Sil, aku yang jahat disini. Aku minta maaf."

"Aku sadar aku gak bisa ngertiin perasaan kamu, maa—"

"Basi tau ga? Udah deh kamu gak usah temuin aku lagi! Lepasin!!!"

Juan melepaskan pelukannya karena memang Sisil yang meminta, namun Juan masih menahan tangan Sisil agar perempuan itu tidak masuk kedalam rumah.

"Apa lagi?"

Juan menyingkirkan kaca mata hitam yang menutupi mata sembab Sisil.

"Maaf karena aku udah bikin kamu nangis,"

Sisil menepis jari jemari Juan yang hendak mengusap wajahnya.

"Gak ada gunanya kamu minta maaf, aku udah terlanjur kecewa sama kamu!"

"Sil—"

"Please ya, aku gak habis pikir sama kamu. Giliran Mira udah mau beralih lagi sama Laksa kamu sekarang minta balik lagi ke aku? Kamu jadiin aku pelampiasan aja atau emang sayang beneran sih?"

"Setelah kamu malu maluin aku di depan umum, nampar aku di depan orang orang, sekarang kamu minta lagi balik ke aku? Kamu gak tau malu banget Juan!"

"Kamu pikir hati aku tuh harus terima terima aja kalo dimainin sama kamu? Aku juga perempuan punya perasaan, aku udah terlanjur kecewa sama kejadian kemarin! Kamu secara gak langsung hancurin harga diri aku di depan orang orang."

"Dan sekarang dengan santainya kamu bilang minta maaf, dan kasih aku bunga biar aku mau balikan sama kamu?" Sisil merebut Bunga itu lalu membuangnya.

"Semua itu basi, mau kamu minta maaf beribu ribu kali pun aku bakal tetep kecewa sama kamu! Bunga itu gak bisa nebus semua kesalahan yang udah kamu perbuat ke aku!"

"Kamu mau bilang aku egois? Silahkan, tapi sebelum kamu bilang itu coba ngaca dulu siapa yang disini lebih egois?"

"Aku sayang sama kamu,"

"Aku punya hati bukan buat dimainin sama kamu! Masih ada banyak cowo yang bisa serius sama aku! Cowo yang ngejar ngejar aku itu bukan kamu aja Juan!"

"Kamu seharusnya beruntung bisa dapetin hati aku, tapi sekarang kamu malah sia siain dan sakitin hati aku gitu aja?"


"Kamu belegug!"

"Tapi sekarang aku serius sama kamu Sil! Please aku masih sayang kamu, aku juga tau kok kamu juga pasti masih sayang aku!" Juan masih tetap menahan Sisil.

"Kamu bilang kamu sayang aku pas Mira udah mulai menjauh dari kamu, waktu hari hari kemarin kamu kemana?"

"Apa kamu waktu itu telpon aku waktu aku pulang malem di tambah kehujanan? Apa kamu urus aku waktu aku sakit? Ngga kan? Kamu lebih mentingin Mira kan? Kalaupun aku masih punya rasa sayang sama kamu, aku bakal berusaha buat hilangin rasa sayang itu."


"Karena orang brengsek kayak kamu gak pantes dapet kasih sayang dari aku,"

"Tapi Sip kasih aku kesempatan sekali lagi aja, aku mau belajar Sil, aku bakal belajar buat perhatiin kamu lagi! Aku sekarang mau fokus sama kamu aja! Aku bener bener masih sayang kamu!"


"Kamu bilang sayang cuma modal mulut aja, tapi kamu gak pernah lakuin rasa sayang itu Juan."


"Gimana aku mau lakuin rasa sayang itu kalau kamu sekarang gak kasih aku kesempatan Sil? Aku sadar aku salah!"



"Kamu masih berharap aku bakal kasih kesempatan?"

"Please Sil, aku beneran masih sayang sama kamu. Kasih aku kesempatan sekali lagi aja."


"Kalau aku bilang enggak ya enggak Juan!"



"Kejar aja masa lalu kamu, jangan berharap sama aku lagi. Aku udah gak mau dikejar sama  cowok modelan kamu!"


BRAKKK

Sisil membanting pintu sekeras mungkin sampai Juan pun agak sedikit tersentak.


"Kenapa hidup gue jadi hancur semua?"




Senar Laksara | LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang