53

20 7 0
                                    

"Mirrr—" Somia masuk kedalam ruangan Mira dan langsung memeluk Mira.

"Sorry banget gue baru bisa jenguk Lo, gue sibuk kerja soalnya. Kerjaan gue lembur terus," jelas Somia yang membuat Mira tersenyum.

"Gak apa apa lah, santai aja. Lagian gue udah mulai agak baikan kok."

"Please ya gue kaget banget waktu Wira bilang kalau Lo masuk rumah sakit karena keracunan, gue kaget banget sumpah. Untung Wira kasih tau gue,"

"Lo tuh ya dari dulu tetep aja panikan,"

"Ya abisnya siapa yang gak panik kalau denger kabar temennya yang tiba tiba otw sekarat? Gue panik banget lah."

Mira tertawa meskipun tenggorokannya terasa kering.


"Lo kesini sama Haikal?"


"Iya, gue kesini bareng sama Haikal."

"Kok dia gak ikut masuk sih? Tega banget Lo sama pacar Lo sendiri nyuruh nunggu di parkiran." Mira menggeleng gelengkan kepalanya.

"Heh gue gak sejahat itu ya, Haikal hak ikut masuk karena dia lagi beli buah buahan buat Lo. Mana ada gue nyuruh dia nunggu di parkiran." Sahut Somia.


"Ya gue kan takutnya Lo nyuruh dia nunggu di parkiran. Kan kalo si Haikal tiba tiba di gondol suster ngesot kan kagak lucu,"

"Mana ada suster ngesot,"

"Ada ah, nih sister ngesotnya lagi ngebacot depan gue."

"Goblog," Mira meringis saat Somia tak sengaja memukul lengannya yang penuh dengan selang infus.


"Eh sorry sorry anjir,"

"Lo jenguk gue bukannya bikin gue sembuh malah bikin gue nambah sekarat anjir," sahut Mira.

Somia nyengir.

"Abisnya lu nyebelin banget anjir," Mira mendelik saat Somia terus menampakan cengirannya.

"Oh iya ngomong ngomong hubungan Lo sama Laksa gimana? Apa Laksa masih di Belanda?"

Mira menautkan alisnya.

"Hah? Gue gatau punya hubungan apa sama orang itu. Gue kenal aja enggak."

"Loh kok gitu sih? Kalian putus?" Tanya Somia agak kaget.

"Putus? Emang kita berdua pacaran?"  Somia makin aneh saat Mira terlihat agak linglung.

"Lo pura pura amnesia apa amnesia beneran sih? Masa Lo gak inget sama Laksa?"

"Ya emang kenyataannya gitu, lagian Laksa kan bukan pacar gue. Pacar gue itu kan Juan, kenapa kalian semua selalu bilang sama gue kalau gue itu pacar Laksa sih?"

"Lah emang pacar Lo si Laksa Bolot!" Sahut Somia agak kesal.


"Tapi setau gue pacar gue itu Juan,"

"CK, apa lagi sih yang Lo harepin dari si Juan? Lo gak cape apa disakitin dia terus? Dia itu udah nyakitin Lo, dan kenapa Lo masih milih dia? Inget ya dia itu udah selingkuhin Lo dan nyoba buat hancurin hubungan Lo sama Laksa."

"Hah, nyakitin? Juan gak pernah selingkuhin gue."

"Belegug, gue punya bukti ya kalau Laksa itu pacar Lo dan Juan itu brengsek!"

"Mana?"




"Nih sorotan sg nya Laksa isinya Lo semua! Lo masih gak percaya kalau si Laksa itu pacar Lo?"


"Mana bukti kalau Juan ku brengsek?"

"Bentar, chatnya ketimbun." Somia langsung mengutak ngatik roomchat dirinya dengan sahabatnya itu.

"Nih baca sendiri!"


Som
Juan selingkuhin gue

Gue bilang juga apa kan
Si Juan itu brengsek
Udah gue bilangin Lo malah gak percaya
Lo malah ngira cewe itu sepupunya Juan

Gue bilang itu sepupu Juan karena Juan yang ngomong sendiri Som

Terus dengan begonya Lo percaya gitu aja sama si Juan?
Ga ada Manusia brengsek yang mau akuin kebrengsekan dirinya sendiri  di depan orang lain
Stupid!

Ya abisnya kan gue tipikal orang  yang gak percayaan kalau gak liat langsung

Terus sekarang Lo udah percaya kan?
Lo udah liat semuanya pake mata kepala Lo sendiri kan?
Sekarang Lo sadar kan kalo cowok Lo itu brengsek?









Setelah membaca pesan pesan panjang dari ponsel Somia, Mira langsung menatap Somia.

"Jadi sebenernya yang pacar gue disini itu Laksa? Bukan Juan?"


"Iya, Lo sendiri udah ketemu atau ngomong belum sama Laksa nya?"

"Waktu itu udah pernah telpona sekali bareng sama El, tapi gue masih kurang percaya kalau dia pacar gue. Makannya setiap dia ngajak telpon gak pernah gue angkat."


"Dan Lo malah milih Juan gitu di banding denger omongan Laksa?"


"Ya udah gimana, gue cuma inget hubungan gue sama Juan terus masa iya perasaan gue yang harusnya jatuh ke Juan malah harus di paksa buat jatuh ke Laksa?"

"Ya seenggaknya Lo harus adil dong Mir sama mereka berdua, mau gimana pun Laksa itu tetep pacar Lo. Meskipun Lo amnesia Lo harus tetep belajar buat inget dan kembaliin perasaan Lo sama Laksa, karena Juan udah bukan milik Lo lagi."

"Seenggaknya, kalau siang itu waktu Lo sama Juan, seenggaknya Lo kasih Laksa kesempatan buat berjuang kembaliin semua ingetan Lo. Sleep call kan bisa?"

"Jadi maksud Lo, waktu siang gue bareng Juan dan malem giliran gue sama Laksa?"

"Nah itu ngerti,"

"Tapi ngapain Laksa ke Belanda?"

"Dia mau operasi, dan gue denger denger dari Wira dia operasi hari Sabtu minggu ini. Lo jangan lupa semangatin dia, karena Wira pernah cerita sama gue kalau Laksa ampir aja—"


"Hampir apa?"




"Nyerah hidup karena Lo gak inget sama cinta dia,"




















Senar Laksara | LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang