39. ( Weak ? )✔️

215 25 0
                                    

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

[ 39. ( Weak ? ) ✔️ ]

Sejak saat Nadya belum pindah ke SMA Taruya, Arga dikenal dengan tingkahnya yang membuat semua orang lebih memilih untuk menghindar. Bahkan tak ada yang berani mendekatinya sedikit pun, daripada terkena amukan mereka dari hasil kebosanan.

Nadya yang pindah dari sekolahnya dan masuk SMA itu sebagai siswi pindahan SMA Taruya berhasil bertahan dalam jangka waktu lama di sekolah tersebut, dibanding dengan siswi-siswi Taruya yang terdahulu.

Hal itu patut dikagumi oleh beberapa orang di luar sana, bahkan, sampai membuat Arga yang segengsi dan sesulit itu didekati bisa lunak dengan mudah.

Orang-orang yang terus melihat Arga yang dari hari ke hari setelah bertemu Nadya semakin lembut, langsung heran. Ada apa dengannya sampai-sampai bisa tersenyum tulus begitu? Sangat langka sekali.

Jawabannya karena Nadya. Arga sudah memutuskan dalam hatinya, dan tidak akan pernah berubah, jika ia sudah tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika melukai hati dan perasaan Nadya lagi.

Tatkala berada di rumahnya, pemuda itu cukup memikirkannya sangat dalam, ketika selepas melihat ketangguhan Nadya yang terus berusaha tegak walau ia terus di bully.

Salah satu contohnya adalah saat malam di mana Nadya nyaris tewas tenggelam karena kehilangan nafas.

Arga berjalan menuruni anak tangga rumahnya yang senyap dan hanya berdua dengan Pak Tejo yang merupakan seorang satpam di dekat gerbang. Pemuda itu lantas menduduki bokongnya di sofa sembari menempelkan pungkurnya di punggung sofa.

"Nadya Adzkiya. Cewek unik. Gw penasaran, dia selalu diem kalau dimainin," gumam Arga yang kemudian disambut smirk miliknya. "Kalau tuh cewek jadi milik gw, bisa nggak ya?"

Suara notifikasi hp Arga kini berbunyi. Pemuda itu lantas langsung mengecek chatnya.

-----------------------------------------------------------

| PETINGGI SETA |

Detektip Dion :
Arga, udh tidur blm?

Riannjay🤟 :
Blm, anjay, tuh kampret itu mah jam segini lagi ngepet

Arga gans :
Diem dah lo, ketupat sayur!
Blm, Di
Ngapa?

Detektip Dion :
Dapet info nih

Arga gans :
Tentang apa? Masalah anak-anak ENXI? Skip ah, gak menarik.
Gw lagi mikirin yg lebih menarik

Detektip Dion :
Tentang Nadya

Arga gans :
Oke apa?

Detektip Dion :

Detektip Dion :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KEPINGAN LANGKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang