Part 51

2.3K 329 23
                                    

Sandra tentu saja bangga, penampilannya malam ini menjadi pusat perhatian para pria sejak dia memasuki tempat acara. Dia menunggu pria yang dinantikan untuk melihatnya, dia sudah memastikan jika Val akan hadir dalam acara itu dan tentu saja dia sudah menyiapkan rencana untuk memikat pria itu.

Jika Sandra berjalan dengan bangga menerima sapaan para pria yang menyapanya, sebaliknya Monica menatap kesal pada Sandra, dia datang lebih dulu dan melihat bagaimana kedatangan Sandra lebih disambut dari kedatangan dirinya, padahal mereka sama-sama harus mencari undangan untuk bisa hadir dalam acara ini.

Monica tersenyum membiarkan Sandra menebarkan pesonannya, dia berjalan cepat menuju pintu utama karena dia melihat orang yang dia tunggu telah tiba.

Val di dampingi Lee dia masuk ke tempat jamuan, tujuan utamanya adalah menemui tuan rumah acara untuk menyapa sekaligus berpamitan, dia harus segera ke bandara untuk mengejar penerbangannya.

"Hai Val." Monica yang tiba-tiba muncul, bahkan ingin langsung memeluk Val membuat Val dan Lee terkejut. Mereka berdua memang tahu akan bertemu dengan dua wanita ular yang akhir-akhir ini sering membuat berita yang berhubungan dengannya, menyebarkan rumor keretakan rumah tangganya. Val tidak memberi tanggapan dan membiarkan Lee yang mengurus semuanya, fokusnya hanya menyelesaikan pekerjaannya supaya bisa pergi menemani istrinya kontrol rutin ke dokter dan tentu saja saat melahirkan nanti. Val bahkan menolak menemui Lorna dan Jarwo, membuat mereka berdua kesal dan melapor pada Perkasa yang mereka pikir sedang pergi berlibur, padahal Perkasa sedang menjaga cucu menantu kesayangannya di Canada.

Val berhasil menghindar dari sambutan hangat Monica, dan mengabaikan wanita itu kembali melanjutkan langkahnya. Monica tentu saja tidak menerima perlakukan Val, dia sudah bertekad untuk mendapatkan perhatian Val, setidaknya membuat kesempatan di mana media yang ada di sana mengambil foto mesra mereka, tentu saja supaya Sandra kalah dan istri Val cemburu atau bahkan menyebabkan keretakan rumah tangga Val semakin tidak bisa diperbaiki lagi.

Monica kembali mendekati Val, dia terkejut karena tiba-tiba saja Sandra sudah ada di samping Val, kali ini untunglah Lee tanggap, dia menahan langkah Val sehingga tangan Sandra hanya menggapai angin.

Sebenarnya Val kesal tetapi dia masih menghormati tuan rumah yang sudah berjalan menuju ke arahnya, sehingga dia mengabaikan dua wanita yang kelihatannya sama-sama menunggu kesempatan.

Val menyalami tuan rumah, menyapa dan mengucapkan selamat atas pesta ulang tahun pernikahan mereka, setelah itu tanpa merasa perlu berbasa basi, Val langsung minta ijin untuk lebih dulu meninggalkan acara.

Kelihatannya kedua wanita itu semakin bersemangat, entah karena merasa gagal atau merasa tidak mau kalah. Mereka mengejar Val sampai keluar ruang acara, "Val, tunggu." Teriak Sandra, Val mengabaikannya.

"Val, tunggu ada yang ingin kusampaikan soal istrimu." Teriak Monica.

Val menghentikan langkahnya tanpa merasa perlu berbalik, Monica merasa menang berjalan cepat untuk menghampiri Val. Sandra ikut mendekat, penasaran apa yang ingin disampaikan Monica.

"Untuk apa kamu tetap mempertahankan hubunganmu dengan istrimu, dia hanya menginginkan hartamu." Kata Monica dengan cepat, jujur dia hanya asal bicara karena melihat Val menunggu apa yang akan dia katakan sehingga dia mengatakan apa yang terpikir olehnya.

Terdengar tawa Sandra, membuat Monica melihat tajam padanya, "Memangnya kamu tidak?" kata Sandra menunjuk pada Monica.

Val dan Lee saling berpandangan, mereka tidak mengatakan apa pun tapi yakin jika sebentar lagi akan terjadi perkelahian, jadi dengan pelan mereka kembali melanjutkan langkah yang atdi terhenti, apalagi mendengar balasan Monica pada perkataan Sandra.

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang