My cold gus, adalah judul novel yang saat ini sedang ada di puncaknya terlebih di kalangan remaja.
Bercerita tentang Aisyah Aquila, sosok protagonis yang sederhana, cantik dan ramah pada semua orang membuat nya menjadi kesayangan karna sifatnya yang ramah dan sopan. Namun tidak semua orang menyukai nya ada juga yang iri dan membenci nya contohnya peran antagonis Nafiya Almahyra Kareem.
Menurut Nafiya, Aisyah adalah hama yang harus di musnahkan, karnanya kakaknya membenci Nafiya. Aisyah juga merebut pacar Nafiya yaitu pemeran protagonis Galen Dahnurendra. Laki-laki tampan dengan sejuta pesona.Nafiya dan Galen sering di sebut- sebut sebagai pasangan couple golds di SMA Nusa Bangsa. Di awal- awal mereka berpacaran hingga di saat Aisyah datang semuanya mulai berubah. Pada saat itu Aisyah menjadi murid pindahan yang satu- satunya yang memakai hijab di sekolah Nusa Bangsa.
Aisyah adalah sepupu jauh Nafiya, orang tua Aisyah menitipkan Aisyah untuk sekolah di Indonesia negara asal kelahirannya. Sedangkan Ayah dan bundanya masih menetap di negeri paman sam. Awalnya Nafiya menerima dengan senang hati, namun seiring berjalan nya waktu Nafiya sadar kakak keduanya lebih perhatian pada Aisyah, lalu Galen yang selalu membanding- bandingkan Aisyah dan Nafiya, mengabaikan dan menghiraukan Nafiya. Membuat Nafiya muak dan ingin merebut miliknya kembali. untung nya Nafiya masih memiliki kakak pertama nya yang sangat menyayangi nya. Meski ia jarang bertemu bahkan hanya setahun sekali bertemu dengan hitungan jam tentunya.
Di saat itulah Nafiya mulai membenci Aisyah, Nafiya berpikir Aisyah selalu merebut apa yang Nafiya miliki, Nafiya selalu berusaha menyingkirkan Aisyah dengan berbagai cara dari mendorongnya ke kolam renang, menguncinya di kamar mandi, hingga membully Aisyah. Namun Aisyah tetap diam tidak melawan dan malah membuat kakaknya membenci Nafiya.
"Kenapa lo gak tinggal sama orang tua lo aja di Amerika, dasar parasit! Mati aja lo," Nafiya berteriak marah pada Aisyah saat mereka di koridor sekolah Aisyah hanya menundukkan kepalanya Dan menjawab.
"Fi bagaimana pun kita saudara, mungkin sekarang kamu gak anggap aku tapi aku yakin suatu saat nanti kamu bakal anggap aku sebagai sudari kamu. "
Bukannya terharu dengan ucapan Aisyah, Nafiya malah makin murka dengan sikapnya yang sok baik. Lalu dengan kasar Nafiya mendorong Aisyah dengan keras mencengkram wajah Aisyah dengan kuat.sedangkan Aisyah diam menangis sesegukan sampai Adzriel dan Galen datang untuk memisahkan mereka dan memarahi Nafiya.
Puncaknya pada saat Nafiya tidak sengaja menusuk perut Aisyah dengan pisau buah menyebabkannya harus dilarikan ke rumah sakit.
Ia Nafiya tidak sengaja pada saat itu sedang mati lampu dan Nafiya sangat takut gelap ia terkejut saat ada seseorang menepuk bahunya dan refleks mengambil barang apapun yang ada di jangkauan nya dan segera melawannya, tapi semua keluarga nya tak ada yang mempercayai nya karna kenakalan yang selalu ia lakukan pada Aisyah.Plakk....
"APA- APAAN KAMU NAFIYA, KAMU SUDAH KETERLALUAN!! "
Adzriel Rafiq Syahputra, kakak kedua Nafiya berusia 22 tahun. Dia yang menampar dan berteriak pada Nafiya.
Untuk pertama kalinya kakaknya menampar dan berteriak marah padanya membuat hatinya sesak dan matanya sudah berkaca- kaca. Namun ia harus menahannya ia tidak mau di pandang lemah oleh kakaknya.
"Demi si parasit itu lu nampar gua kak, gua udah bilang G-GUA GAK SENGAJA. " teriak Nafiya dengan suara bergetar.
Adzriel terdiam menatap mata Nafiya yang menatapnya kecewa, ia merasa bersalah telah menampar Nafiya. Tapi mengingat kelakuannya ia tetap salah.
Setelahnya adzriel langsung pergi kerumah sakit menyusul Aisyah, meninggalkan Nafiya dan mamanya Nayla Arisha Belvania,tanpa meminta maaf pada Nafiya. Nayla merangkul Nafiya dan membawanya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
peran pengganti (End)
Diversostransmigrasi karna sebuah kecelakaan seorang gadis harus ber transmigrasi ke dalam tubuh seorang gadis antagonis yang di penuhi masalah yang mengancam keharmonisan keluarga nya. Membuat nya bertekad untuk merubah semua alur cerita nya. Perlahan cer...