berita terkini

5.6K 507 79
                                    

Dabel up nih jangan lupa vote, komennya juga




Happy Reading

******

"Fi! "

"Hm, "

"Gue minta maaf buat semua yang udah gue lakuin ke lo. "

"Nyadar lo? "

Galen menghela napas panjang. "Sebenarnya gue cemburu sama kedekatan lo dan bokap gue, gue juga mau di sayang seperti anaknya sendiri. "

"Harusnya lo ngomong dari awal, biar gue paham. Bukannya malah bikin gue sakit hati. "

"Maaf."

"Percuma minta maaf juga, semuanya gak akan lagi sama. "

"Nafiya gue sayang sama lo, gue berharap hubungan kita belum berakhir. "

"Mimpi lo, "

"Maaf buat apa yang terjadi. gue mohon kita ulang lagi kisah kita. "

"Gak bisa! ujung-ujungnya kita gak akan pernah bisa satu Galen. Kita emang satu aamiin tapi tidak dengan tuhan jadi jangan berharap kita bisa sama seperti dulu lagi. Karna gue nyadar satu hal, sekuat apapun kita bersama tapi kalo Tuhan tidak merestui percuma, "

"Bukannya dulu kita gak pernah permasalahin tentang ini? "

"Dulu emang gak permasalahin karna gue percaya sama lo, tapi sekarang kepercayaan gue udah lo hancurin gue gak bisa lagi percaya sama lo walaupun gue memaafkan lo sekalipun. " Nafiya menghela napas sejenak "gue gak mau sakit hati lagi karna cinta Galen, gue juga belum bisa maafin lo. Gue perlu waktu buat itu, sekarang udah malem gue pulang duluan motor lo nanti pak dani yang anter thanks buat makanannya. " ucap Nafiya lalu meninggalkan Galen sendiri di restoran.

Galen terdiam menatap punggung Nafiya yang mulai menjauh dari pandangan nya.

"Maaf buat semuanya, harusnya gue berpikir sejak awal gue nyesel karna udah ngecewain lo fi. "

********

Pagi ini keluarga Ibra sedang sarapan bersama seolah kejadian itu tak pernah terjadi. Mereka sedang bergulat dengan pikiran mereka masing-masing, yang pasti saat ini mereka sedang resah karna Nafiya karna kejadian itu. Sedangkan orang yang di pikirkan baru saja keluar dari kamar nya berjalan menghampiri mereka.

"Pagi mah, pah. " ucap Nafiya sembari mencium kedua pipi orang tuanya.

"Pagi sayang. " ucap Ibra dan Nayla bersama sembari mencium pipi Nafiya

"Nafiya ayo makan dulu. Mamah masak makanan kesukaan kamu, " ucap Nayla menyuruh Nafiya untuk duduk. Nafiya hanya tersenyum simpul dan berjalan ke ruang keluarga dan menyalakan televisi. Nafiya mendapat kabar dari dimas bahwa chelsea sudah di tangkap dan berita ini sudah tersebar di media. Lagi pula siapa yang tak mengenal Galih pengusaha terkenal dan salah satu anak dari keluarga Taylor, Keluarga bukan sembarangan. Nafiya sengaja membesarkan volumenya agar semua orang mendengar berita terkini hari ini.

'Kasus perceraian antara tuan Galih dan nyonya chelsea Baru-baru ini terungkap. Nyonya chelsea dikabarkan membunuh anak pertamanya yang bernama Aisyah Aquila demi kembarannya Salsa Aquila. Dan menyusupkan imigran ilegal di Indonesia..... "

Keluarganya pun yang mendengar nya terkejut sontak satu persatu keluarga nya menghampiri Nafiya yang tengah menatap datar layar televisi yang menampilkan chelsea yang keluar dari mobil dengan tangan yang di borgol dan di dampingi dua polisi. Mereka terkejut terkecuali Nafiya dan Adzriel. Bahkan tangan Aisyah bergetar ketakutan. Ia takut orang-orang membencinya ia juga tak Terima mamahnya di penjara.

peran pengganti (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang