Part 1 : Kota Paris

15.2K 808 67
                                    

Two Years Laters...

Suara alunan musik yang merdu dan lembut terdengar dari dalam sebuah kamar.

Di atas ranjang dua orang wanita tanpa busana dan tertutupi selimut tebal saling berpelukan.

Keduanya larut ke dalam pemandangan di luar jendela.

Dari kejauhan mereka dapat melihat puncak menara Eiffel yang berkilau.

"Raa"

"Fio"

Keduanya saling memanggil dan detik berikutnya mereka sama-sama tertawa pelan.

"Kamu duluan"

"Kamu duluan"

Lagi, mereka sama-sama membuka suara.

"Ara kamu duluan"

Ara tersenyum lembut, melihat wajah manis kekasih yang telah dinikahinya dua tahun itu.

"Besok aku libur, gimana kalau kita jalan?"

Fiony yang tengah mengagumi wajah indah Ara mengangguk antusias. Selama beberapa bulan ini Ara yang bekerja sebagai agen properti selalu sibuk, dan membuat mereka tidak memiliki waktu berdua.

"Kemana?" Fiony bertanya dengan suara serak.

"Keliling kota, mau gak?" Tawar Ara.

Sekali lagi Fiony mengangguk, dia kemudian kembali memeluk tubuh telanjang Ara.

Pipi Fiony bersemu merah saat kulitnya yang mulus bersentuhan dengan kulit tubuh Ara yang hangat.

Tangan Ara merangkul punggung Fiony erat, matanya terpejam.

Hari ini adalah hari yang melelahkan baginya, tetapi setelah bercinta dengan panas dia tiba-tiba merasakan tubuhnya seringan kapas.

Tubuh Fiony telah berubah menjadi obat kuat untuk Ara saat ini.

Beberapa menit kemudian.

Fiony yang masih saja belum tertidur memandangi wajah polos Ara. Dia mengigit bibir bawahnya dan raut wajahnya terlihat khawatir.

Sudah dua tahun berlalu, meski Ara bersikap manis dan lembut kepadanya tetapi Fiony masih saja merasa takut.

Takut jika masalalu Ara tiba-tiba hadir, terlebih usaha mereka berdua yang selalu gagal mendapatkan anak dari cara bayi tabung.

"Aku akan terus memeluk kamu Ra, karena sekarang kamu milikku maka orang lain tidak akan punya kesempatan"

You Are My Home (ChikaxAra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang