2☠️

4.8K 278 75
                                    

Malam itu, 3 mobil hitam mewah telah tiba di halaman mansion tuan Daffin. Para bodyguard turun dari mobil lebih dulu untuk membukakan pintu mobil sang majikan mereka, yaitu tuan Daffin dan para putranya. Saat Jeno diajak turun dari mobil, ia menolak. Ia takut sekali jika mereka benar-benar akan menjual organ tubuhnya atau menjual dirinya yang bertubuh seksi dan atletis itu kepada wanita liar. Ia melihat dari kaca jendela mobil bahwa mansion yang dimiliki tuan Daffin itu sangat besar bahkan sudah seperti istana. Hal itu semakin meyakinkan dirinya bahwa kekayaannya itu pasti karena keuntungan yang sudah diperoleh dari hasil penjualan organ-organ tubuh orang-orang yang diculik, seperti dirinya saat ini.

"Ayo turun, dek!" ajak Daffin.

"Rumah saya bukan di sini! Saya mau pulang ke rumah kakek saya, om! Saya tuh anak mama, om. Nanti mama saya nyariin," ucap Jeno.

"Kamu juga anak papa, dek," ucap Daffin.

"Ya ampun, setress nih orang!" gumam Jeno.

"Kamu bilang apa, dek?! Papa denger, loh. Kali ini papa masih maafin, tapi kalau nanti papa sudah menikah sama mama dan papa sudah resmi jadi papa kamu, papa pasti akan hukum kamu kalau kamu berani bicara kayak gitu lagi sama papa, kakak, ataupun para pekerja di mansion ini," ucap Daffin.

"Ngebayanginnya aja hidup gua tuh bakal tersiksa banget ke depannya kalo beneran si Daffin ini nikah sama mama. Jangan sampe ini beneran mama pacaran sama orang ini, nih! Gua ngga bakal setuju mama pacaran sama orang gila kayak gini, tukang nyulik, ah pokoknya nih orang tuh ngga bener, deh! Gua ngga setuju mama nikah sama om ini, nih! Ngga boleh! Tapi ini sih ngga mungkin juga, lah! Mama juga ngga pernah cerita kalo mama punya pacar, apalagi mau nikah. Ini sih pasti udah pasti bukan mama sih calon istrinya, menurut gua," ucap Jeno dalam hati.

"Ayo sekarang turun, dek! Itu loh, kakak juga udah pada nungguin tuh!" ucap Daffin menunjuk ke arah 3 putra laki-lakinya yang sudah keluar lebih dulu dari dalam mobil mereka.

"Ngga mau! Saya mau pulang, om! Jangan gini, lah! Saya besok juga mau sekolah, om! Anterin saya pulang dong, om! Males banget nyari taksi jam segini pasti susah," ucap Jeno.

"Ini juga udah pulang, dek. Ini mansion papa. Kamu tidur di sini aja malam ini. Papa juga udah siapin kamar buat kamu. Kamu pasti suka kamarnya. Papa udah banyak tanya soal selera kamu sama mama," ucap Daffin.

"Apaan sih, om! Ngga usah bilang soal mama, deh! Om ngga kenal mama saya, om! Ngga usah sok tau, deh!" ucap Jeno.

"Pa, adek belum mau turun? Ini udah malem, loh! Nanti adek tidurnya kemaleman," ucap Mahes dari luar mobil.

"Belum nih, kak! Susah banget diajak turun!" ucap Daffin.

"Adek kenapa ngga mau turun? Mau kakak gendong apa gimana?" ucap Jeffrey mendekat ke arah pintu mobil.

"Aduh, gua ngga bisa nih dimanja kayak gini! Gua tuh ketua geng motor, njir! Plis, jangan panggil gua adek apalagi sampe gendong gua kayak tadi waktu keluar dari markas, deh! Itu malu-maluin banget, anjir! Udah kayak karung beras lagi tadi gua!" ucap Jeno.

"Kalau ngga mau ya udah, cepetan turun! Nanti kakak anterin sampe kamar," ucap Jeffrey.

Jeno lalu melirik ke arah Tristan yang bersedekap dada memperhatikannya dengan tatapan dingin.

"Buset, berani bener dia natap gua kayak gitu! Lama-lama gua tonjok tuh mata sampe copot! Enek gua liatnya! Songong banget tuh orang!" ucap Jeno dalam hati.

"Jeno, ayo turun! Mau papa aja yang gendong? Hm?" ucap papa.

"Gua bisa jalan sendiri!" ucap Jeno dengan nada kesal.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang