Daffin mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi malam itu. Ia berada di dalam mobilnya seorang diri. Raut wajahnya tampak menunjukkan bahwa ia sedang sangat khawatir saat itu. Putra bungsu kesayangannya kabur dari mansion. Ia sedang mencari Jeno malam itu.
Ia lalu tampak menerima panggilan dari Tristan yang juga sedang mencari keberadaan Jeno. Ia tampak menggunakan earpiece di telinganya supaya ia lebih mudah mengangkat telepon sambil menyetir.
"Halo, kak?" ucap Daffin setelah mengangkat teleponnya.
"Pa, adek ngga ada di markas. Markasnya kosong. Kakak juga udah coba hubungin adek berkali-kali tapi nomornya ngga aktif. HP-nya pasti sengaja dimatiin biar ngga bisa dilacak lokasi keberadaan adek sekarang," ucap Tristan.
"Udah minta bodyguard buat mencar cari adek, kak?" tanya Daffin.
"Udah, pa. Ini kakak juga mau coba nyari lagi. Kakak juga udah suruh bodyguard buat coba ke arena balap. Siapa tau adek diem-diem mau balapan lagi," ucap Tristan.
"Oke, kak. Kalo ada info lagi, cepet-cepet kabarin papa ya, kak!" ucap Daffin.
"Oke, pa. Kakak udah otw lagi ini," ucap Tristan.
"Oke, hati-hati bawa mobilnya, kak!" ucap Daffin lalu mematikan sambungan telepon itu.
••••
Para anggota inti ASTAROTH telah sampai di arena balap. Di sana, mereka melihat ada para anggota ARISTON. Namun, mereka tidak melihat ada Haje di sana. Setelah mereka masuk ke dalam arena balap, para anggota musuh tampak menghampiri mereka dengan tatapan menantang.
"Mana nih ketuanya?! Kok yang nantangin malah ngga ada?" tanya Felix pada para anggota inti ASTAROTH.
"Ya ketua lu juga mana?! Ngga ada juga, kan?! Kemana? Takut ditantangin balapan sama ketua gua?!" ucap Haikal membalas ucapan Felix.
"Paling si Jeno cuma mau nge-prank doang. Dia pasti takut mau ngelawan si Haje," ucap Aji.
"Dih, takut?! Kapan Jeno kenal sama takut?! Dia tuh ngga pernah takut sama siapapun apalagi buat ngadepin ketua lu yang jelas-jelas udah sering kalah tiap balapan sama Jeno. Jeno lebih kuasa di sini daripada bos lu! Dia tuh udah punya nama di sini karena dia tuh udah berkali-kali menang!" ucap Juna tidak terima.
"Lu ngga usah sombong, deh! Sok berkuasa lu mentang-mentang Jeno sering menangin balap!" ucap Felix.
"Eh, gua ngga sok berkuasa di sini, ya! Ketua gua emang punya kuasa di sini! Lu jangan macem-macem!" ucap Juna.
"Eh, gua kasih tau, ya! Ini gua sekedar nambahin aja, nih! Lu punya duwit, lu punya kuasa! Ngerti ngga, lu?!" ucap Haikal dengan tampang songongnya.
"Oke," sahut Jian sambil manggut-manggut.
"Ibaratnya gini, lu ngga bermateri ngelawan Jeno yang bermateri, bisa jadi lu menang. Soal pemikiran!" ucap Haikal.
"Soal pemikiran," sahut Jian sambil menganggukkan kepalanya lagi.
"Jeno tuh punya kuasa karena dia menang soal duwit!" ucap Haikal.
"Udah lu ngga usah mikir soal cuan sama gua, TAIK!" ucap Haikal.
"Lu ngeremehin Jeno!" ucap Haikal pada para anggota ARISTON.
"Wah, ngajak berantem nih orang! Nantangin?! Lu yang ngeremehin kita, nyet!" ucap Felix pada Haikal.
"Gua ngga ngeremehin lu, nyet! Gua ngomong kenyataan!" ucap Haikal.
Tiinnn!!!
Suara klakson mobil mengalihkan perhatian mereka. Tampak ada beberapa mobil hitam yang masuk ke dalam arena menghampiri rombongan geng motor itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Novela JuvenilDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...