Brughh!!
"Haje!" teriak Kirana saat melihat Haje menjatuhkan dirinya ke lantai. Tubuhnya babak belur, membuat Kirana pun merasa sangat khawatir pada putra semata wayangnya itu.
Kirana lalu segera masuk ke dalam ruangan dimana Haje dan Barra berada. Ia langsung menghampiri Haje dan segera membantu Haje untuk duduk.
"Haje! Sayang! Kamu kenapa bisa kayak gini?! Kamu diapain sama papa?!" ucap Kirana setelah membantu Haje yang tampak lemas itu untuk duduk.
Haje tampak tidak menjawab pertanyaan Kirana. Ia hanya diam dengan matanya yang masih menatap tajam ke arah Barra.
"Mas! Apa yang kamu lakuin sama Haje?! Kamu sadar ngga sih kalo kamu tuh udah keterlaluan?!" ucap Kirana pada Barra yang masih berdiri di dekat Haje. Ada beberapa luka lebam juga di wajahnya karena ia memang baru saja berkelahi dengan Haje.
"Kamu tanya aja dia! Dia yang udah mulai gara-gara sama aku, Kirana!" ucap Barra sambil menunjuk ke arah Haje.
"Emangnya apa yang dia lakuin sama kamu sampe kamu tega mukulin dia kayak gini?!" ucap Kirana.
"Dia udah celakai anak bungsuku, Kirana! Dia udah berani celakai adiknya sendiri!" ucap Barra.
"Siapa yang kamu maksud?! Jeno?! Anak sialan itu?!" ucap Kirana.
"Jangan berani bilang dia anak sialan, Kirana!" ucap Barra.
"Kenapa?! Kamu ngga terima aku bilang dia anak sialan?! Hah?! Iya?! Cukup, mas! Aku udah muak sama kamu yang terus-terusan belain anak sialan kamu itu! Aku ngga terima kamu perlakuin Haje kayak gini! Kamu udah keterlaluan!" ucap Kirana.
"Tapi dia juga udah keterlaluan sama Jeno! Dia udah bikin Jeno masuk rumah sakit! Dia yang ngga punya otak bikin adiknya sendiri sampe ngga sadarkan diri! Kalo sampe terjadi sesuatu sama Jeno gimana?! Memangnya dia mau tanggung jawab?! Apa yang bakal bisa dia lakuin?! Kalo sampe Jeno ngga selamat gimana?! Dia ngga bisa lakuin apa-apa buat kembaliin nyawa adiknya, kan?!" ucap Barra.
"Mas! Kapan sih kamu bisa ngerti perasaan Haje?! Haje itu anak kamu juga, mas! Kenapa kamu selalu cuma belain Jeno terus?!" ucap Kirana.
"Gimana aku ngga bela Jeno?! Yang salah kan emang Haje! Dia yang bikin Jeno sampe masuk rumah sakit! Kepalanya sampe berdarah! Yang buat itu Haje!" ucap Barra.
"Tapi dia lakuin itu pasti ada alasannya, mas! Ngga mungkin dia tega lakuin itu sama Jeno secara cuma-cuma!" ucap Kirana.
"Apapun alasannya tetep aja dia salah! Dia harusnya ngga usah sampe keterlaluan mukul adiknya sendiri kayak gitu!" ucap Barra.
"Terserah, mas! Terserah! Kamu belain aja terus anak kesayangan kamu itu! Tapi awas ya, mas! Aku ngga akan tinggal diem atas apa yang udah kamu lakuin ke Haje! Aku ngga akan pernah terima ini! Jangan salahin aku kalo nanti kamu bakal nyesel udah berani nyakitin anak aku!" ucap Kirana lalu segera membantu Haje berdiri.
"Apa maksud kamu?! Apa kamu ngancem aku sekarang?! Apa yang bakal kamu lakuin setelah ini?!" ucap Barra.
"Kamu ngga perlu tau apa yang bakal aku lakuin setelah ini! Kamu liat aja nanti! Aku pastiin kamu bakal nyesel, mas!" ucap Kirana lalu menuntun Haje pelan-pelan keluar dari ruangan itu menuju ke kamar Haje.
Sesampainya di kamar, Kirana tampak membersihkan sekaligus mengobati beberapa luka yang ada di tubuh dan wajah Haje. Haje tampak meringis sakit saat lukanya itu sedang diobati oleh Kirana.
"Sssh!! Akh! Sakit, ma!" ringis Haje.
"Makanya kamu diem, dong! Jangan banyak gerak kayak gitu! Mama jadinya susah ngobatin lukanya," ucap Kirana yang sedang mengobati luka yang ada di punggung Haje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...