19☠️

3.3K 193 61
                                    

Jeno masih berada di kamar Daffin. Ia duduk di tepi ranjang bersama dengan Daffin.

"Papa wangi banget," ucap Jeno.

"Kan habis pake parfum," ucap Daffin.

"Kenapa harus pake parfum, sih? Mau godain mama, yah?" ucap Jeno.

"Ya biar wangi, lah. Biar kamu betah nempel terus sama papa," ucap Daffin.

"Dih!" ucap Jeno dengan wajah julidnya.

"Biasa aja ngga usah nunjukkin muka julid kayak gitu depan papa, dek. Ngga terima banget dibilang kayak gitu," ucap Daffin.

"Ya papa ngga usah ke-PDan!" ucap Jeno.

"Iya ngga, kok," ucap Daffin.

"Udah, yuk turun! Yang lain pasti udah nungguin kita buat makan malem," ucap Daffin.

"Bentar, aku mau bilang sesuatu," ucap Jeno.

"Apaan, nih?" ucap Daffin.

"Pa, boleh ngga kalo aku minta sesuatu sama papa?" ucap Jeno.

"Minta apa dulu emang?" ucap Daffin.

"Ya tapi boleh ngga kalo aku mau minta?" ucap Jeno.

"Ya apa dulu?" ucap Daffin.

"Ya jawab dulu boleh ngga kalo Jeno minta sesuatu sama papa? Katanya papa Daffin papanya Jeno, kan? Berarti boleh dong kalo anaknya mau minta sesuatu? Kan Jeno anaknya papa," ucap Jeno.

"Ya udah bilang aja mau apa? Coba bilang mintanya gimana sama papa?" ucap Daffin.

"Oke, nih aku mau bilang," ucap Jeno.

"Pa, boleh ngga aku minta es krim?" ucap Jeno.

"Ngga boleh," jawab Daffin.

"Ya udah kalo gitu," ucap Jeno cemberut.

"Ngambek lagi?" ucap Daffin.

"Ngga," jawab Jeno.

"Terus itu kenapa bibirnya dimanyunin?" ucap Daffin.

"Ngga," jawab Jeno.

"Jeno ngga jadi makan malem ya, pa. Jeno mau langsung tidur," ucap Jeno keluar dari kamar Daffin.

"Kok gitu? Makan dulu, dek!" ucap Daffin.

"Ngga mau," jawab Jeno.

"Kenapa ngga mau? Gara-gara ngga dibolehin minta es krim?" tanya Daffin.

"Kayaknya iya," jawab Jeno.

"Kok kayaknya?" ucap Daffin.

"Tau!" ucap Jeno.

"Jangan gitu, dong! Masa gitu doang anak papa ngambek gini?" ucap Daffin sambil menyentuh dagu Jeno.

"Ya biarin! Papanya pelit! Udah lah, aku mau keluar!" ucap Jeno lalu berjalan keluar dari kamar Daffin.

"Eh, adek mau kemana?!" ucap Daffin.

"Ma! Papa pelit! Jeno mau pulang ke rumah kakek besok pagi! Papa beneran ngga mau beliin Jeno es krim, ma!" teriak Jeno hendak mengadu pada Tiffany setelah keluar dari kamar.

"Mama!!!" teriak Jeno.

"Jeno!!! Ngga kayak gitu! IYA BELI! PAPA BELIIN INI, DEK!" teriak Daffin sambil mengejar Jeno.

"Adek!" panggil Daffin setelah berhasil menggamit tangan Jeno.

Jeno pun menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya ke arah Daffin.

"Papa beliin, ya? Udah, jangan ngambek. Jangan tidur di tempat kakek besok, ya? Masa baru tinggal di mansion udah mau pulang ke rumah kakek aja? Jangan ya, dek! Papa beliin es krim ini," ucap Daffin.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang