Jeno dan ketiga kakak tirinya baru saja sampai di depan halaman rumah kakek. Saat itu, cuaca masih gerimis kecil. Mereka mendatangi rumah kakek tanpa pengawalan bodyguard karena para kakak menyuruh para bodyguard untuk langsung kembali saja ke mansion setelah para kakak sudah berhasil menemukan Jeno dan sudah berhasil membawanya pulang ke rumah kakek. Para kakak sengaja memulangkan para bodyguard ke mansion atas permintaan Jeno karena Jeno khawatir Daffin akan langsung bisa mengetahui keberadaan dirinya di sana jika melihat ada banyak bodyguard di rumah kakek. Jeno juga sudah meminta para bodyguard supaya jangan memberitahu pada Daffin bahwa ia sedang berada di rumah kakek.
"Kak, udah sanah kakak pulang ke mansion! Makasih ya udah nganterin aku nyampe rumah kakek," ucap Jeno saat hendak turun dari dalam mobil Tristan. Di dalam mobil itu juga ada Jeffrey dan Mahes.
"Kakak mau ikut masuk ke rumah kakek, dek," ucap Mahes.
"Jangan, kak! Udah sanah pulang aja langsung ke mansion! Jangan sampe nanti papa tau aku di sini gara-gara liat ada mobil kakak di halaman rumah kakek! Percuma dong tadi kita mulangin bodyguard ke mansion kalo tetep ketauan gara-gara ada mobil kakak di sini?!" ucap Jeno.
"Emang kenapa kalo papa tau? Adek jangan ngambek terus dong sama papa. Mama aja udah maafin papa, kok. Masa adek ngga mau maafin?" ucap Jeffrey.
"Enak aja mau dimaafin! Ngga segampang itu, dong! Gara-gara papa, aku jadi keinget lagi sama masalalu aku, kak!" ucap Jeno.
"Ya udah, maaf-maaf. Kakak ngerti kok, adek pasti masih sakit hati sama papa. Tapi kakak minta tolong ya, dek. Jangan benci sama papa, ya? Papa ngga seburuk yang adek pikir, kok. Tadi itu cuma salah paham aja, dek," ucap Jeffrey.
"Terserah deh, kak! Tapi kejadian tadi siang udah cukup bikin aku jadi keinget sama trauma aku di masa lalu aku sama papa Barra! Aku ngga suka!" ucap Jeno.
"Eh, itu kakek tuh!" ucap Mahes sambil menunjuk ke arah kakek yang baru saja membuka pintu teras rumah dan berdiri menatap ke arah mobil yang mereka tumpangi.
"Ya udah yuk, dek! Turun! Kita samperin kakek!" ajak Jeffrey pada Jeno.
"Aku mau nyamperin kakek sendiri, kak! Kakak pulang aja, sanah!" ucap Jeno.
"Iya nanti kakak pulang, kok. Tapi kakak mau nganterin adek dulu sampe masuk ke dalem rumah kakek buat mastiin adek ngga kabur lagi kayak tadi," ucap Jeffrey.
"Aku ngga bakal kabur lagi, kak. Udah sanah, kakak pulang aja!" ucap Jeno.
"Udah, dek. Jangan banyak protes lagi! Biarin kakak nemenin adek ke rumah kakek, atau kakak bakal paksa adek pulang ke mansion?!" ucap Tristan memberi pilihan pada Jeno.
"Ck! Ya udah, deh! Terserah!" ucap Jeno lalu keluar dari dalam mobil, diikuti oleh para kakak.
Setelah Jeno dan para kakak turun dari mobil, mereka pun segera menghampiri kakek yang sudah menunggu di teras rumah. Kakek pun tampak tersenyum bahagia karena para cucunya datang ke rumah. Namun, raut wajah kakek berubah khawatir melihat seragam sekolah Jeno yang dikenakan Jeno saat itu basah kuyup.
"Jeno! Kok baju kamu basah kuyup kayak gini?! Kamu habis dari mana?!" tanya kakek saat Jeno berjalan ke arahnya.
"Aku.. habis dari..," ucap Jeno.
Brugh!!
"JENO!/ADEK!"
Jeno tiba-tiba pingsan di hadapan kakek dengan tubuhnya yang jatuh tergeletak di lantai teras rumah kakek. Semuanya pun jelas terkejut dan khawatir karena Jeno tiba-tiba pingsan.
"Jeno, bangun sayang! Kamu kenapa?!" ucap kakek sambil menepuk-nepuk pipi Jeno. Terlihat ekspresi wajah kakek begitu khawatir pada Jeno.
"Adek! Bangun, sayang! Dek! Hei! Bangun!" ucap Mahes sambil ikut berusaha membangunkan Jeno yang pingsan. Namun, Jeno tetap tidak bangun saat semuanya sudah berusaha membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...