46☠️

1.8K 185 48
                                    

Pulang sekolah, Jeno dan para anggota inti ASTAROTH tampak tengah berkumpul di parkiran sekolah. Mereka sepertinya sedang merencanakan sesuatu di sana.

"Ji, boleh pinjem motornya bentar ngga?" tanya Jeno pada Jian.

"Buat apa emangnya, bang?" ucap Jian.

"Gua mau main ke markas. Tapi sopir sama bodyguard gua pasti udah nungguin gua di depan gerbang. Gua niatnya mau diem-diem ke markasnya, makanya gua mau pinjem motor lu. Ntar lu yang bonceng gua aja di belakang. Gua sekalian pinjem jaket sama helm lu deh, Ji. Biar nanti pas keluar juga sopir sama bodyguard yang jaga di depan gerbang sekolah ngga pada curiga kalo itu gua yang bawa motor lu," ucap  Jeno pada Jian.

"Tapi serius ngga pa-pa nih, bang? Bakal aman kan, bang? Gua takut kita ketauan," ucap Jian.

"Lu tenang aja, Ji. Ngga bakal ketauan, kok. Lu yakin aja sama gua," ucap Jeno.

"Ya udah kalo gitu gua percaya aja deh sama lu, bang. Nih, kuncinya bang!" ucap Jian memberikan kunci motornya pada Jeno.

"Tapi emang lu ngga pa-pa nih Jen kalo main ke markas diem-diem kayak gini? Lu kan baru aja sembuh sakitnya. Ntar kalo ada apa-apa lagi gimana? Pasti kita yang disalahin. Lu mendingan banyakin istirahat dulu deh, Jen," ucap Haikal pada Jeno.

"Iya, bang. Gua juga ngga mau lu sakit lagi kayak kemaren. Mendingan lu istirahat aja, bang. Kapan-kapan lagi aja ke markasnya kalo kondisi lu bener-bener udah baikan," ucap Leon pada Jeno.

"Nah, bener tuh apa kata Leon, bang. Gua soalnya juga masih khawatir sama lu, bang," ucap Jian.

"Duh, udah deh ngga usah pada khawatir gitu sama gua. Gua tuh udah ngga pa-pa. Gua beneran udah sembuh. Tenang aja," ucap Jeno.

"Ya udah deh, terserah lu aja kalo gitu Jen. Yang penting kita udah ngingetin lu buat istirahat. Kita juga ngga ada yang maksa lu buat main ke markas hari ini. Jadi kalo nanti sampe ada apa-apa sama lu dan lu sampe ketauan sama bodyguard bokap lu, itu udah di luar tanggung jawab kita ya, Jen," ucap Naresh.

"Iya, Na. Lu tenang aja. Semuanya bakal aman, kok. Kalaupun nanti gua ketauan main ke markas terus gua disusulin lagi ke markas kayak waktu itu, gua juga bakal bilang kalo gua sendiri yang emang sengaja pengen main ke markas dan bukan atas desakan dari siapapun termasuk lu pada," ucap Jeno.

"Ya udah kalo gitu. Tapi emang lu bisa bawa motor? Lu aja yang di belakang. Biarin Jian yang di depan," ucap Juna.

"Iya, kalo ngga lu bonceng gua aja, Jen. Lebih aman. Daripada lu bawa motor sendiri. Gua khawatir perut lu sakit lagi pas di jalan nanti," ucap Naresh.

"Ngga usah pada lebay, deh! Gua kan udah bilang kalo gua tuh sekarang udah baik-baik aja. Aman kok walaupun gua yang di depan. Gua sengaja pengen di depan soalnya biar ngga ketauan sama bodyguard gua kalo yang nyetir motornya Jian tuh gua. Apalagi gua kan nanti pake helm full face-nya Jian. Pasti muka gua kan ketutup sama kaca helm juga. Jadi ngga bakal gampang dikenalin," ucap Jeno.

"Tapi bener ya Jen lu udah ngga pa-pa? Kalo tiba-tiba perut lu sakit pas di jalan, lu turun aja. Minta gantian sama Jian biar Jian yang suruh di depan," ucap Naresh.

"Iya, Na," jawab Jeno.

"Ya udah yuk, cabut!" ucap Leon.

"Ntar dulu! Gua pake jaketnya Jian dulu. Ini tas sekolah gua nanti lu umpetin di belakang punggung gua ya, Ji! Pastiin tasnya lu umpetin di tengah dan jangan sampe keliatan! Takutnya bodyguard bokap gua ada yang ngenalin tas gua," ucap Jeno.

"Oke, bang," jawab Jian.

"Ya udah kalo gitu mana sinih jaket sama helm-nya! Gua pinjem dulu, Ji!" ucap Jeno pada Jian.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang