Para anggota inti ASTAROTH tampak sudah kembali ke markas setelah pulang dari arena. Naresh juga sudah mendapatkan motornya kembali setelah sebelumnya dipinjam oleh Jeno. Mereka kini sudah kembali duduk di sofa yang berada di dalam markas.
"Sialan! Bodyguardnya om Daffin serem semua mukanya. Mana badannya kekar semua lagi!" ucap Juna.
"Kita balik nanti aja. Tenangin diri dulu di sini. Gua aja masih lumayan tremor habis berhadapan sama bodyguardnya om Daffin," ucap Haikal.
"Lu bener, Kal. Emang mendingan kita di sini dulu, deh! Baru kali ini gua panik ketemu sama orang. Kalo yang gua hadapin itu si Haje sama temen-temennya sih rasanya gua ngga ada takut-takutnya sama sekali secara mereka juga sepadan kan sama kita. Tapi kalo bodyguardnya om Daffin kok gua takut, yah? Anjir, mukanya beneran serem semua! Ngga ada ramah-ramahnya!" ucap Naresh.
"Apalagi gua, bang! Gua tadi ngga tau apa-apa, tapi bodyguardnya om Daffin malah nanya bang Jeno ke gua?! Gemeteran tadi gua! Asli sih tadi gua takut banget, bang!" ucap Jian.
"Halah, lu sih emang penakut, Ji!" ucap Haikal.
"Tapi gua khawatir sih sama bang Jeno. Kayaknya pasti bang Jeno udah ketemu sama bodyguard bokapnya, kan? Soalnya kan bodyguardnya juga udah balikin motor bang Nathan yang tadi bang Jeno pinjem. Gua khawatirnya tuh nasib bang Jeno bakal kayak gimana sekarang di mansion? Pasti bakal dimarahin kan karena berani kabur dari mansion? Belum lagi semua keluarganya yang sekarang itu kan posesif banget sama bang Jeno. Pasti bang Jeno bakal kena hukuman lagi, nih!" ucap Leon.
"Iya, gua juga kasian sama dia. Pasti dia sekarang lagi dimarahin abis-abisan nih sama papanya," ucap Juna.
"HP-nya ngga bisa dihubungin dari tadi. Rasanya gua ngga lega kalo belum dapet kabar dari dia," ucap Naresh.
"Pasti HP-nya juga lagi disita nih sama bokapnya," ucap Leon.
"Hm, semoga bang Jeno baik-baik aja, deh," ucap Jian.
"Sayang banget sih tadi belum sampe mulai balapannya. Padahal gua udah siap banget buat ngedukung bang Jeno pas balapan ngelawan si Haje," ucap Leon.
"Iya, gua juga udah semangat banget mau nyemangatin bang Jeno pas lagi balapan. Tapi sayangnya ada kendala," ucap Jian.
"Kalo tadi balapannya jadi pasti bakal seru banget deh," ucap Haikal.
"Iya, bang. Itu sih udah pasti," balas Jian.
"Tapi gua masih kepikiran juga sih sama si Haje. Kenapa dia ngga dateng pas tadi kita udah di arena? Kenapa cuma temen-temennya doang yang di sana? Dia di mana coba?" ucap Juna.
"Iya, gua juga heran kenapa Haje ngga ada di arena tadi? Apa dia takut nerima tantangannya Jeno?" ucap Haikal.
"Ya kita semua juga ngga ada yang tau dia kemana. Temen-temennya aja tadi ditanyain ngga jelas, kan?" ucap Naresh.
"Kok gua jadi mikir, takutnya Jeno sama Haje tadi di jalan sempet ketemuan tanpa sepengetahuan kita. Terus mereka berantem lagi," ucap Haikal.
"Wah, kalo emang bener nih pasti juga yang gangguin duluan si Haje, nih! Soalnya Haje kan sering cari kesempatan buat nyerang Jeno pas Jeno lagi sendirian di jalan. Kayak waktu itu yang pagi-pagi Jeno diikutin Haje pas berangkat sekolah. Haje berantem sama Jeno waktu itu, kan? Kalo kita ngga dateng pasti Haje waktu itu masih terus mukul Jeno, kan?! Haje tuh orangnya licik! Dia suka gangguin Jeno! Kalo Jeno diapa-apain sama dia tadi gimana?!" ucap Juna.
"Pasti ditolongin sama bodyguardnya bang Jeno sih, bang," ucap Leon.
"Tapi tetep aja kalo bodyguardnya datengnya telat gimana?!" ucap Juna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...