3☠️

3.8K 253 41
                                    

Saat itu, terlihat mobil hitam mewah milik Daffin melintas di tengah jalan raya. Tampak mobilnya sangat mengkilap dan terlihat paling mahal dibanding mobil lain yang melintas jalan raya saat itu.

Di dalam mobil, tampak Jeno tengah duduk di belakang supir dengan di sampingnya ada sang pemilik mobil tengah duduk sambil sibuk bermain iPad-nya.

Jeno sudah memakai kembali jaket motornya dan ponselnya pun sudah ada di tangannya. Namun, ia belum menyalakan kembali ponselnya yang ia sengaja matikan semalam karena menghindari telepon dari mamanya saat ia pergi balapan. Ia hanya duduk diam di dalam mobil dengan posisi duduk sangat berdekatan dengan pintu mobil. Ia seperti sengaja duduk berjauhan dengan pria yang duduk di sebelahnya. Ia tampak melirik tak suka pada pria itu.

"Sok sibuk banget sih nih om-om! Ini pasti chattingan sama ceweknya banyak. Dari tadi main iPad mulu! Pasti lagi bales chat pacar-pacarnya, nih! Ini yang bakal jadi bokap gua?! Dih, jangan sampe! Amit-amit gua punya bokap tukang main cewek kayak gini!" ucap Jeno dalam hati sambil melirik Daffin dengan tatapan tidak sukanya.

Yahhhh... Bilang aja lu kesel dicuekin kan, Jen? Hahahaha, Author_-

"Kalo tiap hari sibuk mulu kayak gini gimana mau perhatiin anaknya, nih! Ngga dulu, deh! Ganti, deh! Jangan yang modelan kayak gini! Gua kan pengennya yang bisa kasih gua perhatian, bukan jadi mesin duwit doang! Pokoknya gua ngga setuju deh kalo sama om-om kayak gini!" ucap Jeno dalam hati.

Diem-diem ternyata ngarep diperhatiin wkwkwkwk, Author_-

"Kamu ngapain liatin papa kayak gitu, dek?" ucap Daffin sambil masih sibuk dengan iPad-nya.

"Ngomong sama siapa nih om-om?! Bukannya dari tadi sibuk liat iPad-nya? Kok bisa tau kalo gua liatin dari tadi?!" ucap Jeno dalam hati.

"Om ngomong sama saya?" ucap Jeno.

"Memangnya yang biasa papa panggil adek siapa di sini? Masa om Alex, sih? Di sini kan cuma ada kamu yang duduk bareng papa di mobil," ucap Daffin.

"Tapi dari tadi saya ngga liatin om, kok. Ngga usah GeEr deh, om!" ucap Jeno.

Daffin lalu menghentikan aktivitasnya yang sebelumnya sibuk dengan iPad-nya. Kini ia mengalihkan perhatiannya pada Jeno yang duduk di sebelahnya.

Saat Jeno ditatap oleh Daffin, ia buru-buru mengalihkan perhatiannya menjadi lurus ke depan. Entah kenapa setiap ia menatap mata Daffin, ia seperti merasa ada sesuatu yang berbeda yang mengganggu perasaannya. Ia merasa gugup jika menatap mata milik Daffin.

Daffin lalu menggerakkan tangan kanannya menggenggam tangan Jeno yang berada di sebelahnya.

"Kenapa jauhan duduknya? Sinih duduk deket papa, dek! Nanti kalau kamu terlalu deket pintu bisa-bisa kamu kepalanya sakit kepentok kaca jendela kalau nanti ada tanjakan. Sinih, sayang," ucap Daffin.

Jeno langsung menepis tangan Daffin.

"Apaan sih, om?! Modus banget mau deket-deket orang ganteng! Suka-suka saya dong mau duduk dimana," ucap Jeno dengan nada kesal.

"Sebentar lagi ada banyak tanjakan, Jeno. Papa tahu jalan. Sinih jangan disenderin gitu ke kaca kepalanya," ucap Daffin.

Namun, Jeno tetap menyandarkan kepalanya ke jendela mobil dan mengabaikan ucapan Daffin.

Daffin menghela napas panjang saat Jeno hanya diam tak menghiraukan ucapannya. Alhasil, saat mobil tiba di perlintasan jalan yang rusak itu, Daffin segera mendekatkan duduknya ke arah Jeno dan menempelkan tangannya ke jendela mobil supaya kepala Jeno tidak menghantam kaca mobil saat mobil itu sedikit bergoyang karena melewati jalan rusak.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang