44☠️

2.2K 191 37
                                    

Malam harinya, Jeno tampak sedang makan malam bersama dengan keluarganya di ruang makan. Saat itu, kakek juga masih berada di mansion dan ikut makan malam bersama.

Di tengah makan malam itu, Jeno tiba-tiba bertanya sesuatu pada kakeknya.

"Kakek?" panggil Jeno.

"Iya, sayang? Kenapa?" sahut kakek.

"Kakek jadi pulang malem ini?" tanya Jeno.

"Em, iya," jawab kakek.

"Emang harus malem ini banget?" tanya Jeno lagi.

"Iya. Ngga pa-pa, kan?" ucap kakek.

"Ngga boleh, lah!" ucap Jeno.

"Kok ngga boleh?" ucap kakek.

"Aku masih pengen kakek di sini, kek! Besok aja pulangnya ya, kek?" pinta Jeno.

"Tapi nanti kasian ikan koki sama Mikayla-nya ngga di urusin di rumah," ucap kakek.

"Katanya ada om bodyguard yang jagain selama kakek di mansion?" ucap Jeno.

"Tapi kan kasian kalo harus ngurusnya kelamaan. Kakek harus pulang malem ini, sayang. Kakek soalnya juga udah kangen rumah. Kakek lebih betah tidur di rumah daripada di sini," ucap kakek.

"Kenapa sih, kek? Di sini kan ada Jeno. Nanti Jeno tidur bareng kakek deh di kamar kakek. Ya? Besok aja pulangnya, kek," ucap Jeno.

"Loh, adek ngga mau tidur sama papa?" tanya Daffin pada Jeno. 

"Hm? Mau, pa," jawab Jeno.

"Terus kenapa barusan adek bilang mau tidur sama kakek?" ucap Daffin.

"Yah, kan biar kakek ngga pulang. Aku pengen tidur sama kakek, tapi aku juga pengen tidur sama papa juga," ucap Jeno.

"Jeno, besok-besok kakek main lagi kok ke sini. Ngga pa-pa ya kalo kakek pulang malem ini? Lagian kan udah ada papa, mama, opa, oma, sama kakak juga," ucap kakek.

"Yah, kakek gitu!" ucap Jeno sambil memanyunkan bibirnya karena kesal dengan jawaban kakeknya.

"Jeno, ngga boleh ngambek gitu ah! Jeno udah besar, jangan suka ngambek terus dong!" ucap Tiffany.

"Tapi kakek mau pulang katanya, ma. Jeno ngga mau. Jeno masih pengen kakek di sini," ucap Jeno.

"Tapi kakek betahnya tidur di rumah, sayang. Lagian kan kakek udah bilang katanya kapan-kapan kakek main ke sini lagi?" ucap Tiffany.

"Iya, kalo ngga Jeno juga boleh kok main ke rumah kakek. Rumah kakek kan ngga jauh-jauh banget sama mansion-nya papa?" ucap kakek.

"Iya, dek. Besok papa anterin deh ke rumah kakek. Katanya adek pengen jemput Mikayla, kan?" ucap Daffin pada Jeno.

"Tapi beneran ya besok jemput Mikayla, pa?!" ucap Jeno.

"Iya, dek," ucap Daffin.

"Tapi kan papa kerjanya pasti pulangnya malem. Emang bisa nganterin aku ke tempat kakek buat jemput Mikayla?! Paling juga papa ngga bisa!" ucap Jeno.

"Bisa, kok. Besok papa janji deh pulang lebih awal biar bisa nganterin adek ke rumah kakek buat jemput Mikayla. Ya?" ucap Daffin.

"Ya udah. Tapi awas ya kalo papa bohong! Aku mau marah sama papa kalo papa sampe PHP doang!" ucap Jeno.

"Iya, dek. Papa janji, deh," ucap Daffin.

"Oke, besok berarti Mikayla udah boleh dijemput, ya? Jangan pisahin aku sama Mikayla lagi ya, pa. Aku sayang banget sama Mikayla soalnya," ucap Jeno.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang