39☠️

2.6K 194 44
                                    

Keadaan di mansion saat itu sedang heboh karena Tristan pingsan. Tristan kini sedang terbaring di atas ranjang kamarnya dengan keadaan tidak sadarkan diri. Seluruh keluarganya pun terlihat panik dan sedang berusaha membangunkan Tristan saat itu. Terutama yang paling terlihat panik dan takut saat itu adalah Jeno. Ia tampak takut saat melihat Tristan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Ia berdiri di samping ranjang kamar Tristan sambil meremat kaos yang dipakainya sendiri dengan tangannya. Pandangan mata tak putus dari Tristan.

"Kakak! Bangun, sayang! Ini mama!" ucap Tiffany yang tampak berusaha membangunkan Tristan.

"Aduh, gimana nih ma?! Kak Jeff takut kak Tristan kenapa-napa! Kayaknya kak Tristan kepalanya cedera tadi gara-gara kelempar rubik sama adek," ucap Jeffrey.

"Kakak jangan bilang kayak gitu, dong! Kasian adek. Jangan nyalahin adek kayak gitu, kak," ucap Mahes pada Jeffrey.

"Kakak ngga nyalahin adek, kok. Kakak cuma bilang. Ngga nyalahin sama sekali. Lagian juga kan adek ngga sengaja tadi," ucap Jeffrey.

"Tapi kakak bilangnya kayak nyalahin gitu! Aku kan tadi ngga sengaja! Kakak juga jangan nakut-nakutin gitu, dong! Masa cuma kena rubik doang kepalanya bisa cedera?! Nanti kalo beneran gimana, kak?!" ucap Jeno pada Jeffrey.

"Ya tapi bisa aja, dek. Hal-hal sepele kayak gitu tuh ngga bisa dianggep enteng! Bisa aja kan gara-gara benturannya keras tadi jadi bikin kepalanya cedera?! Ini walaupun kalo diliat dari luar keliatan baik-baik aja, belum tentu dalamnya baik-baik aja, dek. Buktinya kalo emang kak Tristan baik-baik aja, kenapa bisa kak Tristan sampe pingsan?! Pasti ada apa-apa nih sama kepalanya!" ucap Jeffrey.

"Ngga! Ini ngga boleh sampe terjadi! Cucuku Tristan harus baik-baik aja!" ucap opa yang terlihat memasang wajah khawatir.

"Kakek jadi khawatir sama cucu sulung kakek! Gimana kalo sampe kepalanya ternyata emang kenapa-napa?!" ucap kakek yang juga ikut-ikutan terlihat mengkhawatirkan kondisi Tristan.

"Kak! Bangun, kak! Kakak kenapa sampe kayak gini sih, kak?! Jangan buat papa khawatir, sayang," ucap Daffin lalu tampak mencium kening Tristan lembut.

Melihat Daffin yang tampak begitu khawatir dengan Tristan hingga mencium kening Tristan, membuat Jeno merasa sangat cemburu. 

"Kenapa jadi kak Tristan sih yang diperhatiin?! Harusnya kan aku yang diperhatiin sekarang! Aku baru juga keluar dari rumah sakit! Kenapa aku malah diacuhin gini?!" protes Jeno.

"Bukannya gitu, dek. Tapi ini kak Tristan tuh lagi pingsan. Wajar dong kalo semuanya khawatir. Emangnya adek ngga khawatir sama kak Tristan sekarang?" ucap Mahes.

"Ya tapi jangan cuekin aku juga dong, kak! Aku tau kok aku salah gara-gara tadi  ngelempar rubik sampe kena kepalanya kak Tristan. Tapi kan itu aku ngga sengaja, kak! Jangan dicuekin gini dong adeknya!" ucap Jeno.

"Ya tapi tetep aja adek bahayain kak Tristan, dek," ucap Jeffrey.

Mendengar itu, Jeno langsung melengkungkan bibirnya ke bawah dan kedua matanya tampak berkaca-kaca seperti ingin menangis.

"Kakak! Jangan kayak gitu dong sama adek! Adek kan udah bilang ngga sengaja!" ucap oma pada Jeffrey.

"Hiks.. papa..," ucap Jeno yang akhirnya menangis.

"Yah, malah nangis!" ucap Jeffrey.

"Minta dibelain papa mulu bocil!" sambung Mahes.

"Adek, jangan nangis dulu dek! Papa lagi bangunin kak Tristan dulu. Nanti, ya?" ucap Daffin pada Jeno.

Mendengar itu, Jeno pun semakin menangis. Ia merasa sedih karena Daffin telah mengacuhkannya.

"Daffin! Jangan kayak gitu, dong! Kasian anak bungsu kamu nangis itu! Bukannya ditenangin malah dibikin tambah nangis!" ucap oma pada Daffin.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang