33☠️

3.3K 225 52
                                    

Tristan tampak sedang berjalan terburu-buru setelah keluar dari pintu lift kantor bersama dengan opa dan diikuti juga oleh kedua adik laki-lakinya. Mereka semua tampak buru-buru keluar dari lobby kantor karena hendak pergi ke rumah sakit menyusul sang bontot kesayangan mereka yang sedang sakit. Mereka begitu khawatir setelah mendapat kabar bahwa Jeno sakit sampai harus dirawat inap di rumah sakit.

"Kak, pulang dulu aja. Ganti dulu bajunya! Kan habis ini udah ngga perlu ke kantor lagi. Biar sekalian nanti jadi ngga usah bolak balik ganti. Oma juga pasti udah nyampe duluan di mansion. Nanti biar sekalian bareng ke rumah sakit sama oma," ucap opa.

"Ya udah boleh. Nanti biar pake mobil kak Tristan aja ke sananya, opa. Jeffrey sama Mahes juga nanti ikut kak Tristan aja sekalian. Ngga usah bawa mobil sendiri-sendiri," ucap Tristan.

"Oke, setuju kak," sambung Mahes.

Setelah itu, mereka pun pergi menuju parkiran mobil dan masuk ke dalam mobil masing-masing untuk pulang ke mansion terlebih dahulu sebelum ke rumah sakit. Mereka memang biasa membawa mobil sendiri-sendiri jika pergi ke kantor. Hal itu karena mereka sering keluar untuk pergi bertemu klien atau mengadakan meeting penting di luar. Mereka memegang tugas dan tanggung jawab yang berbeda sesuai dengan tim kerja masing-masing. Itu sebabnya mereka harus membawa mobil sendiri-sendiri jika pergi bekerja.

Sesampainya di mansion, mereka pun segera masuk ke dalam kamar masing-masing untuk membersihkan badan dan mengganti baju mereka sebelum pergi ke rumah sakit. Oma juga ternyata sudah sampai lebih dulu di mansion dan oma tampak sedang bersiap-siap hendak menuju ke rumah sakit. Namun, sesuai kesepakatan bersama tadi saat di kantor, opa pun meminta oma pergi ke rumah sakit bersama satu mobil dengan ketiga cucu mereka.

Saat Tristan tengah mengganti baju, tiba-tiba ia mendapat pesan masuk di ponselnya dari Daffin. Ia pun segera membuka isi pesan itu setelah selesai mengganti bajunya.

Papa❤️

Kakakkkk!!! Cptn ke RS! Adeknya sakit kok ga dijengukin?! 😠

Tristan lalu segera membalas pesan itu.

Adek pnjm HP papa?

Ga usah byk nanya!
Cpt ke sini!
Ga prhtian bgt jd kakak!!!!😤

Adek knp hrs dipakein nassal?!
Apa sesek bgt?!🥺

Makanya dijenguk biar tau!!!

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang