48☠️

1.8K 199 39
                                    

Haje tampak sedang menangis sambil memeluk tubuh Jeno yang terkulai lemas. Mereka masih berada di lorong gang sempit dekat ruko kosong dan tidak terlalu jauh dari sekolah Haje. Saat itu Jeno masih belum sadarkan diri, hingga ia pun tidak sadar saat Haje memeluknya sambil menangis.

"Dek.. maafin kak Haje, dek.. hiks.. bangun, sayang..," ucap Haje sambil menangis memeluk Jeno.

Suara motor tampak terdengar dari depan gang yang sepertinya itu adalah motor milik para sahabat Haje yang saat itu datang menyusul Haje dan Jeno. Para sahabat Haje yang datang menyusul saat itu diantaranya adalah Felix, Bayu, dan Aji.

"HAJE!" panggil ketiga sahabat Haje secara bersamaan sambil berlari masuk ke dalam lorong gang sempit itu menghampiri Haje dan Jeno. Mereka memarkirkan motor mereka di pinggir jalan dekat dengan lokasi gang sempit itu.

"Haje! Ini kenapa Jeno sampe pingsan kayak gini?! Lu apain dia?!" ucap Felix yang ikut panik melihat Jeno yang saat itu dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Kepala belakangnya berdarah, anjir! Kayaknya bocor, nih!" ucap Bayu saat melihat darah yang mengalir dari kepala belakang Jeno. Ia bisa melihat bagian kepala belakang Jeno yang berdarah dengan cukup jelas karena saat itu Jeno masih dipeluk oleh Haje.

"Tolongin adek gua! Hiks.. tolongin dia! Gua mohon.. mana ambulance-nya?! Dia harus ditolongin sekarang juga! Gua ngga mau kehilangan dia..," ucap Haje sambil menangis dan masih terus memeluk Jeno. Ia sepertinya tidak ingin melepas pelukannya dengan Jeno. Ia benar-benar takut kehilangan Jeno.

"Lu harus tenang, Je. Ambulance-nya pasti bentar lagi sampe, kok," ucap Aji berusaha menenangkan Haje.

Benar saja, suara mobil ambulance mulai terdengar semakin mendekat.

"Nah, itu pasti mobil ambulance-nya udah mau nyampe sini! Buruan gotong langsung aja Jeno-nya! Biar nanti langsung masuk aja ke mobil ambulance pas ambulance-nya nyampe sini! Tapi tetep kudu hati-hati! Terutama bagian kepalanya itu yang bocor! Ish, gua ngeri liat darahnya, anjir!" ucap Bayu.

Haje lalu segera mengangkat tubuh Jeno keluar dari lorong gang. Para sahabat Haje pun membuntuti dari belakang.

Begitu sampai di depan gang, ternyata mobil ambulance sudah terparkir di sana dan para petugas medis tampak membantu Haje saat hendak membaringkan Jeno ke atas brankar ambulance yang berada di dalam mobil ambulance.

"Gua minta tolong itu motornya Jian dibalikin aja. Gua mau ke rumah sakit nganterin Jeno," ucap Haje meminta tolong pada para sahabatnya. Ia tampak sudah duduk di dalam mobil ambulance saat itu.

"Masalah motor ntar biar gua minta tolong yang lain aja buat ngembaliin ke Jian. Lu ikut mobil ambulance aja nemenin Jeno. Kita ngikutin di belakang nanti," ucap Felix pada Haje.

Setelah itu, pintu mobil ambulance ditutup oleh petugas medis dan kemudian mobil ambulance pun mulai melaju menuju rumah sakit.

Di dalam mobil ambulance, tampak Haje duduk di kursi yang berada di dalam ambulance persis di samping brankar ambulance dimana Jeno terbaring lemah di atasnya. Di sana juga ada petugas medis yang sedang mencoba menangani Jeno di dalam ambulance. Petugas itu tampak berusaha menghentikan darah yang keluar dari kepala belakang Jeno menggunakan kain bersih. Sementara tiga sahabat Haje yaitu Felix, Bayu, dan Aji tampak membuntuti mobil ambulance itu dari belakang.

Sepanjang perjalanan ke rumah sakit, Haje terus menggenggam erat tangan Jeno sambil berucap do'a dalam hati supaya Jeno baik-baik saja dan bisa segera mendapat penanganan terbaik dari dokter setelah sampai di rumah sakit nanti. Haje menangis karena takut dan khawatir melihat kondisi Jeno saat itu.

"Hiks.. maafin gua, Jen.. jangan tinggalin gua.. gua mohon..," ucap Haje sambil menangis.

"Yang sabar ya, mas. Semoga temennya baik-baik aja," ucap petugas medis mencoba menenangkan Haje yang sedang menangisi Jeno.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang