41☠️

2.6K 210 55
                                    

Jeno telah kembali ke mansion setelah membeli sate ayam bersama opa dan kakeknya. Begitu tiba di mansion, ia langsung disambut oleh para kakaknya di depan teras mansion. Mereka berdiri berjajar menunggu kepulangan Jeno.

"Adek lagi sakit kok malah pergi keluar, sih?!" tanya Mahes pada Jeno.

"Adek habis dari mana aja?" tanya Jeffrey.

"Adek ngga masuk sekolah kok malah keluar-keluar bukannya istirahat?" tanya Tristan.

"Jangan ditanya dulu, kak! Adeknya lagi ngambek ini," ucap opa.

"Ngambek kenapa, sih? Gara-gara sosis Indomaret?" tanya Jeffrey.

Jeno tidak menanggapi pertanyaan dari para kakaknya itu. Ia langsung masuk ke dalam mansion sambil berteriak memanggil papanya.

"Papa!!!" teriak Jeno sambil berjalan masuk ke dalam mansion.

"Aduh, itu kan di mansion lagi ada tamu! Adek malah berisik, kak!" ucap kakek pada para kakak.

Para kakak pun segera menyusul Jeno bersama dengan kakek dan opa ke dalam mansion.

Saat sampai di ruang tamu, Daffin dan sahabatnya yang bernama Erland tampak terkejut mendengar Jeno berteriak memanggil-manggil Daffin.

"Papa!!!" teriak Jeno sambil berjalan ke arah Daffin.

"Adek!" sahut Daffin.

Jeno lalu langsung duduk di pangkuan Daffin dan memeluk Daffin sambil menangis.

"Sayang, jangan nangis! Itu bodyguard papa udah lagi otw nyariin sosis yang adek pengen, kok. Nanti pasti dapet kok sosisnya, dek," ucap Daffin sambil mengelus lembut punggung Jeno.

"Tapi kalo habis semua gimana, pa?! Hiks.. Jeno ngga mau beli sosis yang lain.. Jeno maunya yang ada keju lelehnya di tengah yang kayak di tiktok, pa.. hiks..," ucap Jeno sambil menangis memeluk Daffin.

"Iya, nanti dicari sampe dapet, dek. Adek ngga usah khawatir, ya? Indomaret kan banyak. Pasti ngga mungkin kosong semua, dong? Adek tenang aja, ya? Pasti dapet kok sosisnya," ucap Daffin mencoba menenangkan putranya.

"Ini Jeno, Daff?" tanya Erland yang duduk di sofa ruang tamu berhadapan dengan Daffin.

"Iya, ini Jeno yang gua ceritain ke lu. Anak gua yang paling kecil," ucap Daffin.

"Kok mukanya mirip sama lu sih, Daff?" tanya Erland.

"Ya kan gua papanya! Kalo dia ngga mirip gua, terus mau mirip siapa lagi?! Masa mirip lu?!" jawab Daffin.

"Ngga gitu loh, Daff. Maksud gua tuh dia kan aslinya bukan..," ucap Erland.

"Aslinya emang anak gua, Lan. Udah deh, anggep aja gitu!" ucap Daffin yang sepertinya tidak terima dengan statusnya yang kenyataannya hanyalah papa tiri Jeno.

"Iya deh, sorry. Tapi Jeno beneran udah SMA kan, Daff?!" tanya Erland.

"Ya beneran, lah! Emang kenapa?" tanya Daffin.

Obrolan Daffin dan Erland terpotong saat opa, kakek, dan para kakak memasuki ruang tamu.

"Nangis lagi?" ucap opa.

"Astaga, emang sosisnya enak banget apa gimana, sih? Kok sampe ditangisin kayak gitu?" ucap Jeffrey heran.

"Emang aku liat di tiktok sosis itu tuh lagi viral, kak. Makanya lumayan susah juga dapetinnya gara-gara banyak yang nyari juga pasti," ucap Mahes.

"Yang namanya sosis rasanya pasti sama aja, dek. Kenapa sih harus ditangisin kayak gitu?" ucap Tristan.

"Ngga, kak.. yang itu sosisnya beda," ucap Jeno sambil menangis.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang