Saat itu, Jeno sudah berada di mansion. Ia pulang dari rumah sakit sejak keadaan saat itu masih sore. Begitu sampai di rumah, Tiffany langsung menyeka badannya dan memintanya untuk istirahat di kamar setelah ia sudah mengganti baju seragam sekolahnya yang kotor dengan piyama panjang yang sudah disiapkan Tiffany untuknya.
Kini hari sudah malam dan ia masih hanya diam sambil berbaring santai di atas ranjang empuk kamarnya. Ia berbaring dalam posisi miring, karena kepala belakangnya masih terasa nyeri setelah dijahit. Dalam posisi itu, Jeno tampak berbicara sendiri seolah ia sedang curhat dengan orang lain saat itu.
"Ck! Kepala gua pusing tapi gua ngga bisa tidur, anjir! Gua kepikiran terus sama Haje! Kira-kira, dia gimana yah sekarang? Apa iya dia beneran marah sama gua gara-gara kejadian tadi siang?"
"Iya, sih. Dipikir-pikir emang gua yang udah keterlaluan ngomongnya ke dia tadi siang. Tapi gua sengaja ngomong gitu kan biar gua bisa mancing emosi dia. Abisnya dia ngga mau ngelawan gua. Padahal gua udah mukul dia duluan tapi tetep aja dia ngga mau bales. Alhasil bener, kan? Pas gua pancing pake omongan gua yang rada nyakitin gitu ke dia akhirnya dia baru mau bales gua?"
"Emang gua akui pukulannya Haje emang keras banget sih pas gua bilang ke dia yang ngga-ngga. Dia pasti waktu itu marah banget sama gua makanya dia mukul gua brutal banget. Tapi itu yang gua mau. Gua pengen dia lawan gua balik. Tapi sialnya gua lupa kalo lambung gua lemah. Jelas kena pukul gitu langsung mati gua! Untungnya sih ngga mati beneran!"
"Gua ngga nyangka sih gua bakal sampe pingsan tadi. Untung juga si Haje mau berhenti mukul gua waktu gua bilang minta udahan. Kalo dia masih terus mukul gua, mungkin gua beneran ngga ketolong tadi,"
"Cuman gua bingung aja sama Haje. Kenapa dia masih mau nolongin gua abis dia mukul gua tadi? Padahal kalo dia tega, dia bisa kan lari ninggalin gua sendiri di lorong mbak Kun dan ngebiarin gua sekarat di sana?"
"Sebenernya gua juga malu anjir sama dia! Masa gua udah sok nantangin dia terus ngata-ngatain dia yang ngga-ngga, tapi ujung-ujungnya pas gua kalah gua minta tolong dia buat anterin ke rumah sakit?! Dia pasti ngetawain gua karena berhasil kalahin gua tadi!"
"Ck! Tapi dari situ gua mulai sadar sih kalo selama ini gua lumayan ngeremehin dia. Gua ngerasa kalo selama ini gua sering ngalahin dia tuh karena gua emang lebih jago daripada dia. Tapi tiba-tiba dia bilang kalo dia sebenernya selama ini cuma ngalah buat gua karena ngga mau gua kecewain temen-temen gua kalo gua kalah ngelawan dia. Tapi serius sih emang tadi siang Haje ngga main-main waktu mukul balik gua. Gua berhasil mancing emosinya dia sampe dia ngga bisa ngontrol tenaganya buat ngelawan gua. Ini tandanya dia emang lebih jago sih di banding gua,"
"Tapi sekarang dia gimana, yah? Pasti dia sakit hati banget gara-gara baper sama omongan gua tadi siang. Padahal, sebenernya gua ngomong itu karena sengaja cuma pengen mancing emosi dia biar dia mau bales mukul gua. Ya, dikit sih gua bilang itu serius karena gua juga berusaha keluarin unek-unek gua selama ini ke dia kalo gua dulu tuh juga pernah menderita gara-gara nyokapnya dia,"
"Hem, gimana yah biar dia ngga marah lagi sama gua? Gua pengen minta maaf, tapi gua ngga boleh ketemu dia. Kalo gua cuma minta maaf lewat chat, kan berarti gua ngga gentle?"
"Tapi kalo ketemu juga belum tentu dia mau lagi ketemu gua. Pasti dia trauma takut bakal jadi masalah lagi dan ujung-ujungnya dia lagi yang bakal di salahin,"
"Terus gua mesti gimana dong? Gua ngerasa bersalah juga sama Haje karena udah nyari perkara sama dia yang ngefeknya jadi ke dia semua. Semua orang nyalahin dia. Temen-temen gua juga jadi salah paham dan ngira kalo dia yang salah. Padahal Haje mukul gua sampe kayak gitu juga karena gua yang sengaja mancing dia duluan. Wajar-wajar aja kalo dia marah. Gua sadar kok yang gua omongin ke dia emang cukup keterlaluan soalnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Novela JuvenilDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...